Special Gift Cloris

Clorismen- Apakah anda termasuk pria yang kurus? anda bingung bagaimana cara memilih kaos yang tepat untuk badan yang kurus? mungkin bagi yang bertubuh kurus kurang percaya diri dengan penampilan tubuhnya yang kurang proposiaonal. Anda perlu tau bagaimana cara berpenampilan tetap menarik di hadapan para wanita meski badan anda kurang proporsional.

Setiap orang mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda untuk tetap bisa berpenampilan menarik anda bisa menutupinya dengan cara berpakaian anda. Setiap pria menginginkan tubuh yang sempurna, tidak sedikit dari mereka yang melakukan gym untuk membuat tubuh yang atletis. Ini dia kaos yang pas untuk anda yang bertubuh kurus agar terlihat menarik dan keren.

1 . Gunakan Warna Putih

Warna bisa menjadi salah satu cara untuk menyamarkan penampilan badan yang kurus, kaos yang berwarna putih juga bisa kamu jadikan sebagai style cara berpakaian pria kurus tinggi. Sebab warna ini dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu yang kurus. Selain itu, warna putih juga dapat memancarkan kecerahan. Sehingga tubuh kamu bisa terlihat lebih berisi jika menggunakan kaos dengan warna ini.

2 . Kaos Bahan yang Tebal

Untuk anda pria yang mempunyai tubuh kurus hindari menggunakan kaos yang berbahan tipis, bahan yang tipis akan semakin memperlihatkan bentuk tubuhmu yang kurus. Gunakan kaos yang berbahan tebal sangat disarankan untuk kamu menggunakan kaos yang berbahan tebal. Sudah barang pasti ini bertujuan untuk membuat tubuh kamu lebih berisi. Jika tubuh kamu terlihat lebih berisi, maka kamu akan lebih terlihat keren dan modis. Selain itu pilihlah kaos tebal dengan bahan yang dingin dan menyerap keringat. Agar kamu nyaman saat menggunakannya walaupun di siang hari.

3 . Gunakan Kaos Bermotif Lebar

Baca Juga:  9 Perawatan Tubuh Ini Sangat Penting Untuk Pria

Cara berpenampilan menarik untuk pria kurus sebaiknya menggunakan kaos yang bermotif besar. Hindari memilih kaos dengan motif yang kecil. Tujuan dari pemakaian kaos dengan motif yang besar adalah untuk menyeimbangkan dan menyamarkan bentuk tubuh kamu yang kurus. Motif yang besar akan memberikan kesan tubuh kamu lebih berisi karena orang yang melihat akan lebih fokus pada motif kaos yang anda gunakan.

4 . Gunakan Kaos yang Longgar

Untuk pria yang bertubuh kurus hindari menggunakan kaos yang ketat, karena kaos yang ketat akan memperlihatkan tubuh kurus anda, kecuali tubuh anda berotot mungkin akan terlihat menarik tapi tidak dengan tubuh yang kurus. Ukuran yang disarankan untuk kamu yang memiliki badan kurus adalah kaos yang sedikit longgar dari ukuran tubuh kamu. Ini untuk menghindari terlihatnya bentuk tubuh kamu yang kurus. Akan tetapi jangan memilih kaos yang terlalu longgar. Sebab, bukan kesan berisi yang akan ditampilkan. Tapi justru kamu akan terlihat semakin kurus.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen