Special Gift Cloris

Clorismen- Warna pink memang identik dengan wanita, warna pink merupan warna yang sangat feminim dan terlihat hanya cocok di gunakan oleh wanita saja, tidak jarang pria yang menghindari satu warna ini karena dianggap tidak maco saat menggunakan warna tersebut. Kebanyakan pria memang mengjindari warna pink.

Tapi ada beberapa pria yang berani dan suka menggunakan pakaian atau aksesoris pink karena beberapa pria mengganggap warna pink adalah warna yang lembut. Beberapa pria yang menggunakan warna pink terlihat sangat menarik dan terlihat lembut.

Untuk kalian yang malu atau tidak ingin menggunakan warna pink ada beberapa alasan yang perlu kalian ketahui agar kalian tidak ragu lagi untuk menggunakan warna pink.

Sebagian pria di Detroit, Amerika Serikat, melakukan aksi demonstrasi dalam rangka melawan kanker payudara dengan kampanye Real Men Wear Pink pada Rabu, 26 September 2018. Menjelang Oktober, isu tentang penyakit kanker payudara kembali hangat, karena pada bulan tersebut masyarakat global memperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Sekelompok pria yang tengah berjuang melawan kanker payudara melakukan penggalangan dana dalam kampanye Real Men Wear Pink.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap para penderita kanker payudara sekaligus sebagai tanda keikutsertaan dalam kampanye Real Man Wear Pink, pria juga bisa mengenakan atribut berwarna pink dalam keseharian.
Jangan takut dinilai feminin dan tidak macho jika memakai atribut warna pink. Dilansir dari Boldsky, pada abad ke-18 warna pink justru merupakan warna yang bersifat maskulin. Bahkan warna ini dianggap sebagai simbol peperangan.
Warna Pink pernah dianggap populer di kalangan pria Valerie Steele dari Fashion Institute Technology menyebutkan bahwa di abad ke-18 para pria diketahui mengenakan setelan sutra berwarna pink berhiaskan sulaman bunga. Pakaian-pakaian itu dianggap sangat maskulin pada waktu itu. Steele juga menyebutkan bagaimana warna pink dianggap sebagai warna perang.
Pink Lambang Kekuatan Warna pink pernah digunakan sebagai lambang kekuatan. Pita berwarna pink diberikan kepada para peserta kompetisi lari yang berhasil mencapai garis finish diadakan di New York pada 1991 dan disponsori oleh Susan G. Komen Foundation. Setahun kemudian, pita berwarna pink juga menjadi simbol resmi untuk Bulan Kesadaran Kanker Payudara.

Baca Juga:  Pecinta Motor Sport? Jangan Cuma Di Cuci Ini Perawatan Yang Harus Kalian Lakukan!!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen