Special Gift Cloris

Clorismen- Kehidupan setelah menikah memang sangat berbeda dengan kehidupan saat masih sendiri atau lajang, perubahan yang terjadi pada pasangan setelah menikah bukan hanya perubahan pada jadwal kegiatan sehari-hari dan perubahan sikap seorang pasangan, fisik seseorang setelah menikah akan mengalami beberapa perubahan, bukan hanya wanita, pria juga mengalami perubahan pada fisiknya. Seseorang akan menilai bahagia atau tidak nya pernikahan adalah dengan cara menilai suatu hal yang dapat di lihat kasat mata yaitu fisik, jika pasangan pria atau wanita yang setelah menikah mengalami perubahan pada fisiknya menjadi lebih segar atau gemuk, beberapa penilaian orang lain adalah mereka bahagia dalam kehidupan pernikahanya, jika pria fisiknya berubah terutama di bagian perut, perut pria yang sudah menikah terlihat buncit.

stilah ‘dad body’ mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan kondisi tubuh pria yang menyerupai ‘bapak-bapak’, dengan perut yang semakin membuncit setelah menikah dan menjadi seorang ayah. kira-kira apa penyebabnya?

Penelitian terkini yang dipublikasikan di jurnal kesehatan Families, Systems & Health dapat menjawab pertanyaan tersebut. Penelitian tersebut membandingkan pola makan, aktivitas fisik, dan berat badan antara pria yang sudah menikah dan yang belum menikah. Hasilnya, pria yang sudah menikah memiliki kemungkinan 25% lebih tinggi untuk menjadi gemuk dibandingkan pria yang masih lajang.

Pria yang sudah menikah kurang memperdulikan keadaan fisik dan terkesan lebih santai karena merasa dirinya sudah tidak lajang lagi, sedikit sekali yang masih tetap menjaga tubuhnya agar tetap tampil prima dan keren, sebagian besar pria yang sudah berkeluarga malas melakukan aktivitas olahraga dengan alasan memilih menghabiskan waktunya untuk bekerja karena kebutuhan financial, memang kebutuhan financial pria yang sudah menikah berbeda dengan mereka yang masih lajang, maka dengan alasan itu para pria atau ayah muda mengabaikan penampilan. Kurangnya aktivitas fisik dan ketidakseimbangan nutrisi juga dapat menjadi faktor penyebab membuncitnya perut pria setelah menikah.

Baca Juga:  5 Cara Ini Bisa Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini

Waspada, peningkatan berat badan pada pria dapat dikaitkan dengan terjadinya obesitas, serangan jantung, dan diabetes. Jadi, bagi para pria yang sudah menikah, sebaiknya tetap menerapkan pola makan yang sehat serta melakukan olahraga favorit secara rutin dan teratur. Hal ini tidak hanya untuk memastikan bahwa Anda tetap tampil prima, namun juga menjaga kesehatan tubuh hingga tua.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen