Special Gift Cloris

Clorismen- Aneh jika kita melihat pria yang mempunyai payudara besar karena pada umumnya yang mempunyai payudara besar adalah seoarang wanita, jika wanita yang mempunyai payudara besar akan terlihat menarik dan itu salah satu yang di sukai para pria, dan payudara besar bagi wanita adalah keinginan namun, bagaimana jika pria yang mempunyai payudara besar? normal atau itu adalah penyakit yah boy? ini dia informasi bagi kalian para pria yang mempunyai payudara besar, kira-kira apa penyebabnya yah?  let’s check this out!

Pembesaran payudara pada pria dikenal sebagai ginekomastia. Kondisi medis ini disebabkan oleh ketidak seimbangan hormon estrogen (hormon wanita) dan androgen (hormon pria) yang menyebabkan pria berpayudara besar. Ada kondisi lain, disebut pseudogynecomastia, di mana terjadi penumpukan lemak di dada, yang kadang dikaitkan dengan kelebihan berat badan atau obesitas. biasanya pria yang mempunyai payudara yang besar adalah pria yang gemuk, jika kebanyakan orang memandang ini hal wajar karena gemuk pasti payudara pun membesar, namun ada beberapa faktor atau penyebab yang membuat payudara pria membesar, Pria setengah baya dan yang lebih tua juga dapat memiliki pembesaran jaringan payudara, yang bisa disebabkan oleh penuaan (menggeser kadar hormon) atau karena alasan lain.

1 .  Terapi Testosteran

Testosteran adalah hormon yang membantu meregulasi fungsi jantung dan memainkan peran penting dalam produksi sperma, kesehatan tulang, kadar energi, massa dan konsentrasi otot. Lantaran fungsinya yang banyak, testosteron lebih dari sekedar hormon seks pada pria. Hal ini dikarenakan adanya enzim aromatase yang dapat mengubah kelebihan testosteron menjadi estrogen. Itu sebabnya ketika Anda menjalani terapi testosteron, kadar estrogen juga akan meningkat secara tidak langsung. untuk sebab testosteran ini biasanya payudara mengalami pembesaran pada payudara dan akan menyusut dalam beberapa minggu, namun, jika dalam waktu yang lama belum menyusut segera konsultasikan ke dokter yang ahli.

Baca Juga:  Bahaya Duduk Terlalu Lama Saat Bekerja

2 . Efek Samping Obat

Bagi pria yang pernah atau sering mengkonsumsi obat-obatan bisa memicu pertumbuhan payudara yang membuat payudara mu besar, Obat-obatan yang termasuk adalah obat antirontok jenis finasteride (Propecia) yang digunakan untuk mengatasi kebotakan pria; antibiotik tertentu; obat penyakit jantung; obat gangguan kecemasan; obat-obatan HIV/AIDS; antidepresan trisiklik; obat kemoterapi; dan anti-testosteron spironalactone. obat-obatan tertentu dapat mengganggu keseimbangan hormon, cukup untuk mengisi jaringan payudara Anda. Meski begitu, efek samping obat ini termasuk langka. Kalaupun terjadi hanya sementara dan akan berhenti begitu dosis dihentikan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen