Special Gift Cloris

Clorismen- Mempunyai wajah dan kulit yang awet muda menyenangkan untuk setiap orang, bukan hanya wanita yang bisa mengalami penuaan dini, para pria juga banyak yang mengalami penuaan dini, umur masih muda tapi muka sudah dewasa membuat beberapa orang merasa kurang percaya diri. Untuk menghindari penuaan pada pria, terdapat cara mudah yang dapat Anda lakukan di rumah.

1 . Olahraga Wajah

Terdapat 57 otot pada wajah yang harus dilatih dan digerakkan. Caranya cukup mudah. Tekan antara alis dan pelipis kemudian juling-julingkan mata Anda. Lakukan selama enam kali setiap hari. Bukan hanya wajah tubuh kamu juga perlu olahraga agar terlihat fresh dan bugar, melakukan olahraga dengan teratur dapat membantu pria tampak awet muda. Olahraga dapat menjaga berat badan, meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, serta membentuk tubuh lebih bugar. Salah satu olahraga yang dapat dilakukan adalah latihan aerobik. Olahraga ini juga sangat baik untuk kesehatan jantung dan otak.

2 . Cuci Wajah Dengan Air Hangat

Banyak anggapan bahwa mencuci wajah dengan air hangat akan membuka pori-pori dan air dingin menutup pori-pori. Pernyattan tersebut ternyata salah. Menurut Geoffrey Genesky, Ph.D., Kepala Kiehl Perawatan Kulit dan Suncare Laboratorium, pori-pori tidak mudah terbuka atau tertutup seperti pintu. Sebaliknya percikan air hangat pada wajah dapat mengurangi minyak pada wajah.

3 . Konsumsi Makanan Segar

Kurangi makan makanan yang cepat saji dan perbanyak konsumsi makanan yang berserat dan mempunyai banyak kandungan vitamin C, serat banyak terdapat di buah-buahan dan sayuran, bayak mengkonsumsi buah dan sayur sangat bagus untuk tubuh untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan tubuh. Dengan pola makan yang sehat kulit akan bagus dan mencegah penuan dini.

4 . Pijat Wajah

Cucil wajah Anda dua kali sehari dan pijat wajah Anda setidaknya selama satu menit. Ketika Anda memijat wajah secara otomatis akan memicu produksi kolagen yang dapat membuat kulit wajah lebih cerah. Pijat wajah dengan benar dan rutin agar wajah semakin kencang.

5 . Jangan Merokok

Merokok dapat membuat Anda terlihat lebih tua dengan munculnya keriput dan garis di sekitar mulut dan mata Anda. Karen saat merokok otomatis mulut akan menghisap rokok dan memejamkan mata gerakan-gerakan itu akan memicu kerutan pada bagian mata dan mulut. Selain itu, merokok juga dapat memunculkan sejumlah masalah kesehatan.⠀

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen