Special Gift Cloris

Clorismen – Setiap pria pasti menginginkan penampilan yang memuka, terutama pada rambut mereka. Rambut menjadikan hal yang paling penting untuk menunjang penampilan yang memukau, urusan memilih model rambut bukanlah perkara mudah, selain memang harus trendy, model rambut juga seharusnya sesuai dengan bentuk tubuh atau bahkan kepala.

Setiap pria mempunyai bentuk tubuh dan wajah yang berbeda-beda, maka dari itu tak semua model rambut bisa disamakan satu sama lain. Bagi kamu yang memiliki badan yang kurus ada baiknya kamu memilih model rambut yang bisa membuat badanmu menjadi sedikit berisi. Beberapa model rambut memang bisa membuat kamu menjadi terlihat sedikit agak gemuk.

1 . Undercut

Model rambut yang satu ini sebenarnya hampir mirip dengan model rambut short cut. Di mana bagian depan dan atasnya dibiarkan memanjang, terutama poni. Sedangkan bagian samping kiri dan kanan, serta belakang dipotong tipis. Model rambut ini akan membuat pria kurus lebih terlihat kasual dan macho, selain itu juga dapat meningkatkan kesan gaya pada seseorang. Biar penampilan kamu makin keren, coba pakai sabun Cloris. Dijamin wajah kami makin bersih.

Baca Juga : Potongan Rambut Botak

2 . Rambut Berponi

Dengan model rambut poni sendiri sebenarnya banyak gaya yang bisa di eksplor untuk pria kurus, misalnya poni yang agak menutupi dahi dengan arah rambut yang ke kanan atau ke kiri. Lalu bisa juga dengan poni yang disisir dengan sedikit terbuka dan menunjukkan dahi dan menerapkan belahan samping. Namun yang perlu diingat dari gaya poni adalah panjang ukurannya yang harus diperhatikan, jangan sampai menutupi wajah terlalu banyak dan menjadi tak proporsional. Rambut berponi cocok untuk semua pria termasuk pria yang kurus.

Baca Juga:  Tips Merawat Mobil Yang Masih Baru

3 . Rambut Pendek

Carilah model rambut yang pendek agar sedikit menambah kesan badanmu menjadi berisi, jika ingin model rambut yang panjang maka cari model rambut yang tidak terlalu panjang. karena rambut yang panjang akan memberi kesan kamu semakin kurus, dan kebalikannya rambut yang pendek dan rapih akan memberikan kesan agak berisi kepada badanmu.

Baca Juga : Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

4 . Cepak

Model rambut ini akan memberikan tampilan yang rapih serta akan membuat mu terlihat jantan. Model rambut ini sering digunakan oleh para Tentara dan Polisi atau sering diebut model rambut cepak army. Model rambut pendek yang memotong bagian sisi rambut dan bagaian belakang serta hanya menyisakan sedikit rambut dibagian atas ini jelas akan membuat tampilanmu menjadi semakin macho saja.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen