Special Gift Cloris

Clorismen- Gelaran kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, telah memasuki pekan ke-28 dan memainkan pertandingan sengit antara Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya yang baru saja usai. Persebaya Surabaya harus mengakui keungulan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018 di di Stadion Mandala, Selasa (30/10/2018).

Kemenangan sangat dibutuhkan Persipura Jayapura guna mengembalikan keangkeran markas Mutiara Hitam, sedangkan Persebaya membutuhkan tiga angka penuh untuk lepas dari bayang-bayang zona degradasi. Tiga gol kemenangan dari Persipura dicetak oleh Boaz Solossa menit 6, Marcio Rosario menit 57, dan Hilton Moriera menit 66. Sementara gol semata wayang dari Persebaya dicetak oleh Otavio Dutra menit 71.

Setelah tertinggal 3-1 hingga menit 75. Memasuki 15 menit akhir babak kedua, kedua tim masih terus bermain dengan tempo cepat, kedua tim silih berganti mengkreasikan serangan.

Menit 84, nyaris Persebaya bisa memperkecil kedudukan melalui sepakan Misbakhus Solikin. Misbakhus yang berdiri bebas bisa melepasakan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, kiper Persipura, Dede Sulaiman masih mampu menepis dengan sempurna peluang tersebut.

Memasuki lima menit akhir babak kedua, kedua tim masih bermain dengan tempo cepat. Beberapa peluang tercipta. Namun hingga wasit Agus Fuazan Arifin menipu pluit panjang, tidak ada tambahan gol, skor 3-1 untuk kemenangan Persipura menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini maka Persebaya gagal melanjutkan trend positifnya setelah di dua laga sebelumnya lawan Persib (20/10/2018) dan Madura United (25/10/2018) menang beruntun dengan skor besar. Sekaligus menjadi kekalahan laga tandang kedua dibawah racikan Djadjang Nudjaman.

 

Baca Juga:  5 Busana Muslim Ini Bisa Jadi Referensi Dan Cocok Digunakan Saat Hari Raya

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen