Special Gift Cloris

Clorismen- Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) sore WIB. menggelegar sorak gembira para bobotoh,  Pada laga tersebut, Persib meraih poin penuh usai menaklukkan Arema dengan skor 2-0. belum ada gol yang tercipta hingga 20 menit awal pertandingan karena kuatnya pertahanan kedua tim. Ketatnya persaingan membuat beberapa pelanggaran di lapangan hijau pada babak pertama.

Peluang emas akhirnya didapatkan oleh Persib pada ke-43. Atep Rizal yang baru saja masuk untuk menggantikan Agung Mulyadi dapat memberikan poin untuk tuan rumah. Persib Pun unggul 1-0 dari Arema FC. Setelah persib unggul arema berusaha mengejar ketertinggalannya dari tuan rumah namun usahanya belom juga membuahkan hasil, sampai babak pertama berakhir Persib sang tuan rumah tetap unggul atas Arema fc.

Di babak kedua Persib makin memperkuat pertahanan dan tancap gas untuk mendapatkan pundi-pundi poin untuk unggul kembali dari Arema FC, berhasil menyarangkan kembali bola ke gawang Arema lewat aksi Ezechie Ndouassel pada menit ke-47. Sayang, wasit menganulir gol tersebut karena bola yang dikirim Atep telah keluar lapangan terlebih dahulu. Pada menit ke-63 Persib kembali menampah poin gol dan unggul lagi dari Arema FC menjadi 2-0.

Arema masih berusaha keras untuk mengejar skor Persib peluang pun didapatkan Makan Konate pada menit ke-67, namun sayang usahanya masih belom bisa membobol gawang Persib,Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 unggul atas Arema FC.

 

Baca Juga:  Semarak Piala Dunia 2018 Negara Mana Yang Kalian Tunggu

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen