Special Gift Cloris

Clorismen- Tidak hanya wanita yang di haruskan merawat kulit untuk memperindah penampilan, seorang pria juga harus melakukan perawatan pada kulitnya. Bedanya adalah pria tidak melakukan perawatan tidak harus berhubungan dengan skyn care dan produk-produk kecantikan seperti wanita.

Kulit pria dan wanita beda jadiuntuk melakukan perawatanya juga harus beda, kulit pria cenderung lebih kasar dari pada kulit wanita, dan pria memiliki bulu-bulu yang tumbuh di sekitar wajah dan badan. Dan produksi minyak pada laki-laki juga lebih besar dibanding perempuan. Sehingga, perawatan kulit pria penting dilakukan untuk mencegah penyumbatan pori-pori yang menyebabkan munculnya jerawat. Simak cara merawat kulit pada pria kali ini boys!!!

1 . Hindari Mandi Air Hangat

Banyak yang mengira dengan mandi air panas akan membuat tubuh menjadi rilex dan menghilangkan pegel-pegel tapi jangan salah yah mandi menggunakan air panas dapat merusak kulit, air yang terlalu panas akan membuat kulit kering, gatal dan juga bersisik. Dan air panas dapat menghilangkan minyak alami pada tubuh kalian yang membuat kulit kalian kering dan sensitif, jadi pastikan dulu sebelum mandi menggunakan air panas dan perhatikan suhunya.

Baca Juga : Inilah Perawatan Kulit yang Harus Pria Perhatikan

2 . Gunakan Pelembab

Bukan hanya wanita yah yang wajib menggunakan pelembab untuk kulit mereka, pria juga wajib menggunakan pelembab untuk menjaga kulitnya dan mengatasi kulit yang kering, Pelembab sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan seluruh tubuh (body lotion).Inilah yang mencegah kulit tampak kering dan kusam, sekaligus mengurangi kerutan di wajah.

jika kulit kalian termasuk kulit yang kering pilihlah pelembab yang berjenis krim namun jika kulit kalian termasuk kulit yang berminyak gunakanlah pelembab yang berbahan dasar air. Dan harus pintar dalam memilih pelembab, usahakan mencoba pelembab sesuai kebutuhan kalian yah boy!! karena ada beberapa pelembab yang menimbulkan alergi pada kulit.

Baca Juga:  Badan Atletis Tanpa Gym? Bisa!! Ini Caranya

3 . Mencukur Bulu Sesuai Arah Tumbuhnya Bulu

Banyak yang beranggapan tingkat kebagusan dan kemahalan dari pisau cukur dapat mempengaruhi hasil cukur yang bagus dan tanpa iritas, pisau cukur tidak begitu mempengaruhi tingkat cukur yang sempurna. Tapi bagaimana kalian menggunakan pisau cukur tersebut dan tau cara mencukur dengan benar.Pastikan Anda selalu mencukur rambut sesuai arah bulu rambut Anda, bukan ke arah sebaliknya.

Baca Juga : Perbedaan Sabun Muka Pria dan Wanita

4 . Gunakan Air Hangat Sebelum Dan Sesudah Cukur

Dengan membasuh atau membersihkan wajah menggunakan air hangat sebelum mencukur bisa membuat kulit lembab, eitssss tapi tetap yah harus di perhatikan suhu airnya agar tidak menyebabkan kulit kehilangan minyak alami dalam kulit, Biasanya mencukur dapat menimbulkan binti-bintik dan iritasi pada folitikol rambut. Untuk pencegahan maka harus mencuci bersih wajah dan tentunya pisau cukur juga harus steril. Selain itu dengan menggunakan air hangat sebelum mencukur akan mempermudah kalian para pria untuk mencukur rambut-rambut di wajah kalian ya boys!!! handbody pemutih kulit pria.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen