Special Gift Cloris

Clorismen- Wajah adalah etalase pertama pada diri kalian, tak jarang kesan pertama orang yang melihatmu akan menilaimu dari bagaimana tampilan wajahmu. Wajah bersih dan cerah adalah dambaan semua orang, termasuk pria. Sayangnya, polusi, penuaan, dan stres menjadi kombinasi yang merusak penampilan.

Bahkan, kesalahan dalam perawatan yang kerap dilakukan oleh banyak pria turut menyumbang hal ini. Yah, pria kerap melakukan kesalahan dalam merawat kulit wajah yang justru memperburuk penampilan. Perhatikan dan atasi masalah apa yang sedang kalian rasakan yang akan membuat kesan pertama mu yang buruk, selanjutnya, kalian akan siap memberikan kesan pertama yang sempurna.

1 . Kantung Mata

Penyebab timbulnya kantung mata bisa karena diet ketat terhadap garam dan konsumsi alkohol. Lingkaran hitam muncul akibat polusi dan kurang tidur. Untuk membuat mata Anda terlihat lebih segar, bebas dari kantung mata dan lingkaran hitam, gunakan eye serum. Jika Anda mau sedikit repot, kompres mata Anda dengan kantong teh celup yang telah didiamkan semalaman.

2 . Bibir & Lidah Kering

Jika lidah Anda tampak berbulu, bulu kasar yang gelap dan bibir Anda terlihat kering dan pecah-pecah, maka Anda harus segera bertindak. Bersih-bersih di area mulut. Tidak hanya gigi Anda saja yang perlu disikatm tapi juga lidah Anda. Untuk menyikat lidah, gunakan sikat gigi berbulu halus atau Anda juga bisa menggunakan tongue scrapper.

3 . Malas Merapikan Bulu Tubuh

Kebanyakan pria malas mencukur rambut di area vitalnya. Namun, hal ini justru menjadi masalah besar. Penampilan pria tak hanya sekedar apa yang terlihat di wajah. Pria juga perlu merambut semua bagian tubuhnya, termasuk rambut yang tumbuh di area tak terlihat.

Rambut dada, rambut hidung, telinga dan area vital juga harus dirawat. Kini telah ada alat khusus yang membantu kita untuk merawat rambut di area tersembunyi. Misalnya, kita bisa memakai alat cukur listrik atau gunting khusus untuk mencukur rambut di area hidung dan telinga. Ketika beralih untuk area vital, gunakan pisau cukur manual dan krim pelembab yang khusus di rancang untuk area intim.

4 . Ketombe

Ketombe, merupakan hasil dari pengelupasan kulit kepala yang telah mati secara berlebihan. Ketombe merupakan proses yang terjadi ketika sel-sel epidermal kulit kepala terdorong keluar, yang mana pada akhirnya akan mati dan terkelupas. Ketombe muncul pada usia pasca pubertas dan umumnya menimbulkan rasa gatal.

Untuk mengatasinya, kalian bisa melakukan pengobatan dari dalam atau dari luar. Untuk memenuhi kulit kepala,kalian bisa mengkonsumsi vitamin A, B2, B3 dan C. Tapi lebih baik Anda mengkonsumsi multivitamin dan gunakan shampo yang tepat.

5 . Bau Mulut

Biasanya bau mulut disebabkan karena kebersihan mulut yang tidak maksimal sehingga membuat bakteri penyebab bau mulut berkembang biak. Cara mengatasi nya sikat gigi secara teratur dan gunakan obat kumur untuk kebersihan mulut kalian, perbanyak minum air putih.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen