Special Gift Cloris

Clorismen- Rambut merupakan mahkota bagi pria maupun wanita, rambut sangat menunjang penampilan yang paling utama, terutama para pria. Pria yang mempunyai rambut sehat, bagus, dan rapi akan terlihat keren. Tapi kerusakan pada rambut juga bisa dialami siapa saja, rambut yang tidak sehat, rontok dan kering sangat mengganggu penampilan anda, merawat rambut dan untuk mendapatkan rambut yang sehat tidak harus dengan perawatan-perawatan mahal ke salon, Untuk itu para pria juga dituntut untuk melakukan perawatan rambut agar terhindar dari kerusakan rambut. Kerusakan rambut kering biasanya terjadi pada pria, hal ini terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya perhatian dalam merawat rambut. Untuk itu pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan beberapa tips perawatan rambut kering cowok yang dapat anda lakukan agar rambut kembali sehat.

1 . Gunakan Product Shampo yang Tepat

untuk merawat rammbut, jangan sembarangan memilih product untuk kesehatan rambut. tidak semua product shampo cocok untuk semua jenis rambut, sesuaikan dengan jenis rambut anda. Jangan sering ganti product shampo yang anda gunakan, gunakan shampo yang kandunganya sesuai kebutuhan rambut anda.

2 . Menggunakan Conditioner

Rambut yang kering di karenakan kekurangan nutrisi, ini menandakan rambut anda sedang mengalami masalah dan dalam keadaan rambut yang tidak sehat, selain keramas bagi yang mengalami masalah rambut kering dianjurkan menggunakan conditioner setelah keramas, menggunakan kondisioner menjadi salah satu cara untuk melembabkan rambut karena kandungan yang terdapat pada kondisioner rambut dapat melembabkan rambut kita. Dengan rutin menggunakan kondisioner setelah keramas dapat melindungi rambut dari kerusakan serta dapat melembabkan sekaligus membuat rambut menjadi lembut

3 . Menggunakan Minyak Zaitun

Kandungan yang terdapat pada minyak zaitun dapat memberi nutrisi pada rambut sehingga rambut menjadi lembab secara alami dan juga dapat menguatkan rambut. Gunakan minyak zaitun sebagai pengganti minyak rambut atau pomade, pomade banyak di gunakan pria untuk membuat rambut mereka terlihat lembab dan rapi. Namun pomade dapat menyebabkan rambut anda makin kering dan rusak jika terlalu sering di gunakan.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Masa Subur Pria

4 . Vitamin Rambut

Kekurang vitamin dan nutrisi dapat membuat rambut menjadi rusak, rambut kering dapat kamu atasi dengan memberikan vitamin pada rambut. menggunakan vitamin rambut selain dapat melindungi rambut juga dapat melembabkan rambut yang kering. Dengan rutin memberikan vitamin kepada rambut membuat rambut kita menjadi sehat dan tidak mudah rusak.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen