Special Gift Cloris

Clorismen- Masa Remaja adalah masa-masa pertumbuhan dan saat tubuh dan pikiran mengalami perubahan. Perubahan yang terlihat adalah perubahan fisik dan suara, seorang remaja akan mengamai pertumbuhan sangat cepat dan suara akan lebih berat, namun ada perubahan yang sangat terlihat jika perubahan badan bisa tertutupi namun tidak dengan perubahan wajah.

remaja laki-laki pun juga membutuhkan perawatan wajah agar terhindar dari masalah kulit yang rentan dialami. Lalu bagaiamana trik dan cara perawatan pada wajah laki-laki yang masih remaja dan ada perbedaan dengan perawatan yang di lakukan oleh remaja putri.

Kenali tipe kulit wajah


Sebelum memilih produk perawatan kulit yang tepat, terlebih dulu Anda harus mengenali tipe kulit wajah masing-masing. Untuk mereka yang memiliki tipe kulit berminyak, bisa memilih produk pembersih dengan kandungan sekaligus melakukan scrub agar pori-pori yang membuat kulit berminyak bisa hilang. Lebih baik lagi jika menggunakan produk perawatan wajah yang bisa mengatasi segala masalah wajah dan bisa di gunakan untuk segala macam jenis wajah.

Konsumsi air putih yang cukup
Penting untuk selalu mengonsumsi air putih yang cukup. Tak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh, air putih juga membantu kulit wajah tetap terjaga kelembapannya. Karena air putih sangat bagus untuk kesehatan dan kulit, terutama untuk mengatasi kulit kering atau bibir kering, dengan konsumsi air putih yang cukup akan membuat kulit lebih sehat dan tentunya terhindar dari dehidrasi.

Jangan menyentuh jerawat
Jerawat memang menjadi masalah yang kerap dialami oleh sebagian besar remaja. Sayangnya, hal yang sering terjadi adalah remaja merasa gatal untuk memencetnya. Perlu diketahui, jika menyentuh jerawat bisa memperparah jerawat, apalagi memencetnya dapat menimbulkan bekas. Bekas jerawat sangat sulit di hilangkan sehingga membuat kulit wajah kalian rusak karena bekas jerawat.

Gunakan Sunblock
Tak berbeda dengan remaja putri, penggunaan tabir surya yang mengandung SPF sangat disarankan dilakukan oleh setiap remaja pria. Apalagi remaja pria cenderung memiliki banyak kegiatan di luar ruangan sehingga lebih sering terpapar sinar matahari. untuk mencegah kulit terbakar karena terkena paparan sinar matahari langsung yang membuat wajah kusam dan kering.

Konsumsi makanan sehat

Konsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin dan kandungan anti oksidan yang bagus untuk kulit, untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan kulit Anda. Dengan demikian, Anda akan dapat menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen