Special Gift Cloris

Clorismen- Kulit kering adalah kondisi kulit yang terjadi karena kekurangan cairan pada lapisan kulit luar, bagian tubuh yang terbuka sangat rentan mengalami masalah kulit kering seperti, wajah, tangan dan lengan, dan kaki. Kulit kering bisa dialami siapa saja bukan hanya wanita tapi pria juga mengalami maslaah kulit kering, kulit kering yang terjadi pada setiap orang berbeda-beda tingkatanya, hal ini tergantung pada kesehatan, lingkungan, dan kegiatan yang di lakukan serta faktor usia, orang yang sudh lanjut usia rentan mengalami kulit kering.

kulit kering sering di tandai dengan, seperti permukaan kulit yang terasa dan terlihat kasar. Selain itu, pemilik kulit kering akan mendapati kulitnya terasa kencang atau kaku saat mandi, setelah mandi, atau saat berenang. Kemerahan dan rasa gatal juga biasa muncul. Gejala lain yang sering muncul adalah terdapat retakan atau garis-garis halus pada kulit. Kulit juga kemungkinan akan memiliki sisik dan mengelupas. Dalam kondisi yang lebih parah, terdapat retakan yang dalam dan mungkin mengeluarkan darah.

untuk mengatasi kulit kering termauk mudah tapi perlu konsistensi untuk selalu merawat kulit tubuhnya agar kulit tidak kembali kering, salah satu diantaranya adalah dengan mengurangi waktu anda saat mandi, mandi terlalu lama membuat kulit jadi kering, mandi memang perlu untuk menjaga keberishan tubuh agar tetap bersih dan segar, namun lakukan secukupnya jangan terlalu lama, usahakan mandi dengan durasi jangan lebih dari 10 menit atau kurang dari 5 menit.

Gunaka sabun yang mengandung pelembab untuk kulit dan aman tanpa iritasi, sesuaikan dengan kulit anda saat memilih sabun mandi agar tetap menjaga PH kulit, gunakan handuk yang lembut. gunakan body lotion yag di khususkan untuk pria dan dapat menjaga kelembapan kulit.

Hinadri paparan sinar matahari cukupi kebutuhan cairan setiap hari, kira-kira sebanyak 2 hingga 3 liter sehari. Jika Anda mengalami kulit kering yang disebabkan oleh peradangan, seperti eksim atau dermatitis, disarankan untuk berkonsultasi ke dokter kulit.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen