Special Gift Cloris

Clorismen- Bukan hanya jerawat dan wajah berminyak yang menjadi masalah kulit pada wajah pria, flek hitam menjadi salah satu wajah yang sangat mengganggu penampilan kalian. Flek hitam bukan hanya terjadi pada wajah wanita tapi pria juga mengalami masalah yang sama.

Flek hitam atau ephelis adalah bintik-bintik datar pada kulit wajah yang terbentuk akibat peningkatan melanin atau pigmen alami kulit. Flek hitam dapat juga muncul pada bagian tubuh lain, seperti lengan, dada, atau leher. Bintik-bintik ini cenderung mudah dilihat dan mudah muncul pada orang dengan warna kulit putih. Flek hitam merupakan kondisi yang umum terjadi di segala usia dan biasanya tidak membahayakan atau menimbulkan rasa sakit. Beberapa penyebab flek hitam yang muncul di wajah kalian diantaranya adalah

1 . Paparan Sinar Matahari

Flek hitam muncul karena meningkatnya produksi melanin, terutama setelah terpapar oleh sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV). Melanin adalah pigmen yang menentukan warna pada kulit, mata, dan rambut manusia. Bagian kulit yang memiliki banyak melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintik-bintik.

2 . Bertambahnya Usia

Flek hitam akan muncul seiring bertambahnya usia. Kulit tidak bisa lagi memproduksi sel – sel kulit baru seperti ketika kita masih muda. Bintik atau flek hitam pada kulit biasanya akan muncul karena usia. Seiring dengan bertambahnya usia, kulit tidak bisa mereproduksi sel-sel kulit baru seperti ketika kita masih muda.

3 . Bekas Jerawat

Bekas jerawat seringkali meninggalkan bintik yang lama -kelamaan akan menjadi flek hitam. Biasanya bekas jerawat membutuhkan waktu yang lama untuk hilang , dan jika kamu tidak berusaha menghilangkan bekas jerawat maka akan muncul flek hitam di wajah.

4 . Kerusakan Hati

Bintik-bintik pada kulit juga merupakan tanda dari kerusakan hati karena tubuh tidak bisa menghilangkan semua racun dari sel-selnya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen