Special Gift Cloris

Clorismen – Bro, banyak yang bilang kalau cowok atau laki – laki maupun pria itu harusnya cuek dalam urusan perawatan, jadi kalau penampilan anda berantakan, gaya berpakaian anda asal lalu kulit wajah anda terlihat kusam dan dekil serta kulit pada anggota tubuh kasar. Apa hal tersebut masih bisa dimaklumi untuk seorang pria? Tapi bukankah lebih baik jika kita sebagai seorang pria menghindari hal semacam itu.

Untuk memberikan penampilan yang terlihat rapi memang dibutuhkan perawatan yang ekstra, tapi apakah kita sebagai seorang laki-laki harus juga menjalankan perawatan seperti yang dilakukan oleh kaum wanita? Sebenarnya si sah-sah saja jika kita sebagai laki-laki menjalani perawatan seperti yang seorang wanita lakukan, tapi apakah mungkin kita mau melakukan seperti itu, semuanya balik lagi kepada diri kita. Pastinya kita sebagai laki-laki menjaga harga diri dan melakukan perawatan yang sewajarnya saja bukan?

Bayangkan jika wajah anda dan penampilan anda sudah keren tapi kulit tubuh anda kasar dan kusam , pasti tidak sesuai bukan? salah satu cara untuk menghilangkan masalah pada kulit tubuh adalah dengan menggunakan hand and body lotion. Kenapakita sebagai laki-laki harus menggunakan hand and body lotion? karena laki-laki mempunyai aktivitas yang lebih banyak bahkan lebih padat di bandingkan perempuan dan sering melakukan aktivitas padatnya tersebut di luar ruangan, maka dari itu laki-laki memerlukan perawatan untuk kulit tubuhnya.

Apa manfaat yang diberikan jika seorang laki-laki menggunakan hand & body lotion untuk kulit tubuhnya?, berikut ini pentingnya memakai body lotion atau hand and body lotion untuk para laki-laki :

1. Menjaga Kulit Tetap Lembab

Ini fungsi utamanya jika anda menggunakan hand and body lotion. Jika anda secara teratur menggunakan hand anda body lotion, maka kulit anda akan tetap terasa lembab dan menjaga kulit tubuh dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan juga menjaga kulit tubuh anda dari bahaya-bahaya yang bisa disebabkan oleh bakteri. Salah satu penyebab berkurangnya kelembaban pada kulit bisa diakibatkan karena sabun yang anda pakai atau gunakan setiap kali anda mandi. Maka dari itu fungsi dari body lotion atau hand and body lotion berguna untuk menyeimbangkan hal tersebut. Untuk menjaga kulit tubuh anda tetap lembab, sebaiknya gunakan hand and body lotion setelah selesai mandi.

Baca Juga:  Haus Terus-Terusan Tanda Penyakit Bahaya? Cari tau Yuk

2. Menjaga Kulit Agar Tidak Kering

Ketika kulit anda kering atau anda tidak sengaja pernah menggores kan kuku jari anda ke area tangan dan terlihat garis putih pada kulit tubuh anda atau bahkan anda mempunyai telapak kaki yang begitu kasar pada bagian tumit? Jika jawabnya iya, saatnya anda harus menggunakan Hand & Body Lotion untuk mengurangi dan memperbaiki kesehatan kulit tubuh anda. Kulit yang kasar menyerupai seperti sisik, disebabkan karena adanya beberapa bagian tubuh yang kering, contohnya pada bagian telapak kaki, siku dan lutut anda. Menggunakan hand anda body lotion dapat mencegah dan memperbaiki masalah seperti kerusakan di kulit tubuh anda.

3. Melindungi Kulit

Buat anda yang suka melakukan aktivitas diluar ruangan atau kerja di lapangan, pacaran sinar matahari bisa membuat kulit anda menghitam, kusam dan juga kering, tapi tidak hanya untuk anda yang suka melakukan aktivitas diluar ruangan saja bro, buat anda yang sering melakukan aktivitas didalam ruangan apalagi ditempat ber AC, pancaran dari AC bisa membuat kulit anda menjadi lebih kering. Jadi mau dimanapun tempat aktivitas anda menggunakan hand & body lotion dapat meng- cover masalah-masalah yang mengancam kulit tubuh anda. Jadi menggunakan hand and body lotion untuk kulit tubuh sangatlah penting.

4. Mencerahkan Kulit

Pemakaian Hand & Body Lotion juga dapat mencerahkan kulit tubuh kita, jadi jika anda mengalami masalah kulit kusam, anda bisa atasi dengan mengunakan hand and body lotion setelah mandi di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari. Hal tersebut bisa mencerahkan kulit tubuh anda yang kusam, tap perlu diingat menggunakan hand and body lotion hanya digunakan pada area tubuh saja ya bro, tidak untuk area kulit wajah karena berbeda penanganan nya.

Baca Juga:  Pria berpayudara Besar?Bahaya Atau Tidak?

5. Wangi!

Selain menyehatkan kulit tubuh anda,Hand & Body Lotion juga akan membuat tubuh anda menjadi lebih wangi, siapa si yang tidak suka dengan laki-laki yang wangi ?  selain membuat nyaman, wangi dari hand and body lotion bisa bikin si dia dekat dengan anda. Tapi gunakan hand and body lotion yang dikhususkan untuk laki-laki ya bro agar wangi yang ditimbulkan dari body lotion yang anda gunakan tetap menampilkan aroma yang laki-laki banget.

Nah bagaimana bro? sudah mengetahui manfaat dari Hand and body lotion? Jadi jika anda berfikir kalau body lotion hanya bisa digunakan oleh perempuan atau wanita saja, berarti cara pikir anda salah, Siapa bilang laki-laki tidak dibolehkan menggunakan hand and body lotion, hand and body lotion sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kulit tubuh terutama untuk laki-laki, jadi kapan anda mau mencoba?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen