Special Gift Cloris

Clorismen- Mencukur bulu ketiak bagi pria bukanlah hal yang penting, sebagian pria menganggap hal ini sia-sia di lakukan pria cenderung membiarkan bulu ketiak tumbuh sampai lebat, beda dengan kaum wanita yang rajin mencukur bulu ketiak dengan alasan untuk kecantikan dan penampilan yang sempurna. Melansir Men’s Health pada Jumat (20/7/2018), menurut beberapa teori, rambut ketiak bisa mengurangi keringat serta gesekan. Di masa lalu, hal itu bisa menjadi sebuah daya tarik seksual.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan dengan pria lebih dari 4.000 , ditemukan fakta jika hanya 16 persen pria yang mencukur bulu ketiaknya. Sementara itu, 52 persen pria merapikan bulu ketiaknya dengan alasan agar mendapatkan rasa percaya diri karena penampilannya akan jauh lebih baik.

Namun, setidaknya 1 hingga 10 pria tidak mencukur bulu ketiaknya sama sekali seumur hidupnya. pria sebaiknya mulai berpikir ulang akan keengganannya mencukur bulu ketiak. Pakar kesehatan menyebutkan jika banyak wanita yang berpikir jika bulu ketiak ternyata dianggap menjijikkan dan berpotensi membuat produksi bau badan meningkat tajam. bulu ketiak yang lebat akan menimbulkan bau badan di bandingkan dengan ketiak yang bersih dan tanpa bulu.

Pakar kesehatan dari Harvard University, Daniel Lieberman, Ph.D, berkata jika ada baiknya kini memang pria mencukur bulu ketiaknya demi alasan penampilan dan juga pengendalian bau badan. Namun, memotong bulu ketiak pada pria juga harus memperhatikan beberapa hal agar area ketiak tidak mengalami iritasi atau luka-luka. Jika memutuskan untuk mencukurnya, pastikan bahwa melakukan metode yang benar serta menggunakan alat yang bersih. Terutama, jika Anda memiliki kulit yang sensitif.

Menurut lieberman pria hrus tetap menjaga bulu ketiaknya agar tetap lurus dan pendek, ukuran bulu ketiak yang ideal bagi pria adalah sekitar satu inchi atau bahkan akan lebih baik jika tidak mencapai satu inchi untuk menghindari gatal-gatal berlebihan pada ketiak. pada saat mencukur bulu ketiak di sarankan dalam kondisi basah, karena jika saat kering di khawatirkan bulu ketiak ketarik dan membuat kulit lecet atau iritasi, dengan keadaan basah bulu akan lebih lembut dan mudah untuk di potong atau di cukur bersih, hindari penggunaan deodorant setelah mencukur bulu ketiak karena, ini dabat menyebabkan iritasi pada kulit ketiak.

Baca Juga:  Kulit Wajah Anda Bisa Rusak Akibat Kesalahan Ini

Cukur atau potong bulu ketiak untuk menjaga kebersihan ketiak dan untuk menghilangkan pemicu bau badan yang berlebihan pada ketiak anda. jadi jangan anggap remeh untuk mencukur bulu ketiak anda ya boy!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen