Special Gift Cloris

Clorismen- Banyak pria yang susah menjauhi rokok, tidak sedikit pria perokok, hanya mereka yang sadar akan kesehatan yag mulai menjauhi dan tidak menggunakan rokok dalam kehidupanya, banyak sekali peringatan rokok tidak baik untuk kesehatan, namun bukan hanya untuk kesehatan saja rokok juga mempunyai pengaruh negatif pada kulit kalian boy!! tanpa di sadari pria perokok aktif akan mengalami masalah pada kulitnya karena kebiasaan rokok yang di gunakan nya.

Penelitian menunjukkan bahwa semakin sering merokok, semakin besar seseorang akan mengalami risiko kerutan dini. Kulit yang rusak oleh asap rokok terlihat keabu-abuan, dan tampilannya tidak menarik. Kulit bisa rusak karena asap tembakau karena asap rokok membuat permukaan kulit kering, selain itu, merokok juga dapat mempersempit pembuluh darah ini bisa terjadi karena darah yang mengalir ke kulit terhambat sehingga asupan oksigen dan nutrisi penting berkurang.

Aktifitas perokok saat menghisap rokok otomatis akan memejamkan mata dan menyiutkan bibir, hal ini menyebabkan kerutan pada bagian mata dan area bibir jika di lakukan dalam jangka panjang, kerutan akan terlihat di usia yang masih muda, seorang perokok aktif pada umur 40 tahun akan lebih banyak kerutan muncul di wajah dari pada orang yang tidak merokok pada usia 60 tahun. Selain itu perokok aktif akan mengalami pipi cekung , karena sering menghisap rokok secara berulang-ulang. muka perokok akan lebih terlihat lebih tua atau sering di sebut dengan penuaan dini.

efek penuaan kulit pada perokok biasanya di tandai dengan kulit melorot atau kendor tidak kencang lagi, ini terjadi karena  peningkatan produksi suatu enzim yang memecah kolagen, Kolagen adalah protein utama kulit yang mempertahankan elastisitas dan membuat ia terlihat lebih kencang. Seiring bertambah usia, sebagian kolagen dalam kulit akan berkurang. Kerusakan pada kulit karena merokok mungkin tidak secara langsung dapat dilihat dengan mata telanjang, dan baru terdeteksi di usia 20-an atau 30-an. Apa kalian masih tetap ingin menjadi perokok aktif? fikirkan kembali ya boy jika kalian ingin mendapatkan kesehatan dan kulit awet muda.

Baca Juga:  5 Cara Ini Bisa Mencegah Penyakit Jantung Sejak Dini

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen