Special Gift Cloris

Clorismen- Luis Milla telah meninggalkan Timnas Indonesia setelah kontraknya habis. Pencapain Luiss milla membawa timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Meski demikian, ia kemudian gagal memenuhi target lolos ke semifinal, setelah takluk dari Uni Emirate Arab (UEA) melalui drama adu penalti. Walaupun gagal menang, banyak yang menilai permainan Garuda Mudacukup baik pada pertandingan itu. Kondisi itu jelas membuat nasib pelatih asal Spanyol itu menjadi perbincangan. Banyak yang berharap Milla tetap dipertahankan.

Pria asal Spanyol itu sudah satu setengah tahun lebih menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia u-23 dan senior. Dalam waktu yang di percayakan kepada luis milla nyaris bekerjasama dengan team yang sama, jadi wajar jika pemain PSSI merindukan pelatih yang sudah satu setengah tahun bekerja sama dengan team PSSI.

Evan Dimas adalah salah satu pemain yang selalu masuk team Milla, saat di timnas U-23 maupun senior. Belum ada sebulan Milla meninggalkan tim, namun Evan Dimas sudah merindukan pelatih asal spanyol itu. Hal ini wajar karena para pemain PSSI bekerja sama cukup lama dengan pelatih asal spanyol yaitu luiss milla dan evan dimas juga berharap luiss milla akan kembali bekerja sama dengan PSSI.

Bima Sakti sejauh ini mengisi peran yang ditinggalkan Milla. Bima, yang dulunya menjadi asisten Milla, sudah mulai tugas melatih tim untuk ajang uji coba Indonesia melawan Mauritius, namun saat pertandingan tim didampingi oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen