Special Gift Cloris

Clorismen-  Kamis 18 Oktober 2018, jejaring sosial path resmi di tutup, sosial media yang menjadikan kenangan selama 8 tahun menemani para penggunanya. Media sosial Path akhirnya dipastikan resmi tutup pihak Path mengatakan penutupan dilakukan “dengan penuh penyesalan.”

Sosial media yang di gawangi oleh desainer dan programer yaitu yang dipimpin Shawn Fanning dan Dave Morin akan benar-benar menutup dan mengakhiri hidup path pada 15 November 2018, namun para pengguna path hanya di perbolehkan mengakses sampai 18 Oktober 2018.

Path meminta penggunanya mengunduh data-data yang mereka unggah di Path. Path menyediakan dua jalur pengunduhan, via situsweb path.com/settings/backup, atau mengunduh melalui aplikasi smartphone Path. Dengan catatan, pengguna telah menggunakan versi paling akhir aplikasi.

Data-data pengguna seperti teks, gambar, video, dan unggahan lain dapat dibawa pulang pengguna sebelum mereka benar-benar mematikan layanan. Ini karena kemungkinan, saat layanan resmi ditutup, data para pengguna akan dihilangkan secara permanen.

Namun, aplikasi Path untuk iOS ternyata masih bisa berfungsi. Begitu juga dengan Path versi desktop yang diakses dari peramban di alamat path.com. Meski demikian, aplikasi Path sudah tidak ada lagi di  Google Play Store maupun Apple App Store sehingga tak bisa lagi diunduh dari kedua toko aplikasi Android dan iOS tersebut.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen