Special Gift Cloris

Clorismen- Jika kita mendengar kata “Belanja” identik dengan perempuan, sering di bilang pria sangat tidak suka jika di ajak belanja oleh wanita otomatis kita menilai pria juga tidak menyukai belanja dalam kehidupanya, namun perlu di ketahui para pria juga mempunyai kegemaran dalam berbelanja barang mewah seperti, mobil, jam tangan dan barang mewah lainya. Lalu apa penyebab pria sangat menyukai belanja barang-barang mewah?.

Penelitian dari University of Pennsylvania itu menyatakan daya tarik terhadap produk yang bermerek ketimbang produk yang lebih murah itu terdapat dalam supremasi biologis para pria. Dikutip dari Independent, Senin (30/07/18), sebuah penelitian yang dilakukan di University of Pennsylvania mengklaim bahwa kecenderungan pria untuk belanja dan memiliki produk-produk mewah karena kadar hormon testosteron yang mengingkat pada diri mereka.

Hobi belanja barang-barang mewah adalah salah satu cara pria untuk menunjukan status sosial mereka, dengan menggunakan barang-barang mewah akan terlihat identitas sosialnya, asumsi tersebut di perkuat dengan penelitian yang  dipublikasikan di jurnal Nature Communications penelitian ini melibatkan pria sebanyak 243 dengan umur 18 tahun sampe 55 tahun. Ini merupakan penelitian terbesar yang melihat hubungan antara testosteron dengan pola perilaku laki-laki. sebagian peserta di oleskan gel yang mengandung testosteran dan sebaagian lain hanya plasebo (tak mengandung unsur apa pun).

Setelah itu para partisipan di berikan logo-logo atau merk dengan barang yang mewah dan mahal serta barang-barang yang biasa aja, dari beberapa label atau merk barang tersebut mempunya krang lebih memiliki kualitas yang hampir sama. Peserta yang telah menggunakan gel yang mengandung testosteron lebih cenderung memilih produk dengan brand mahal dengan harga tinggi, yang artinya mereka memiliki reaksi positif terhadap produk sebagai peningkatan status.

Baca Juga:  Henry Cavill Tidak Lagi Memerankan Superman

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen