Special Gift Cloris

Clorismen- Jerawat sering kali membuat siapapun yang mengalaminya merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri, jika kita mendengar kata jerawat akan ingat dengan debu, polusi, kotoran dan makanan yang dapat menimbulkan jerawat. jerawat tumbuh tidak hanya di sebabkan oleh debu dan kotoran merokok juga dapat membuat jerawat tumbuh di wajahmu yang bersih. satu penelitian dari San Gallicano Dermatological Institute di Roma menemukan bahwa merokok dapat menyebabkan “panen” jerawat di wajah, termasuk komedo besar. Temuan ini didapat setelah mengamati 1.000 perempuan berusia 25 sampai 50 tahun.

Jerawat pada umumnya disebabkan oleh bakteri Propionibacterium acnes yang hidup dan berkembang biak di tumpukan minyak wajah (sebum), kotoran, debu, dan kulit mati yang menyumbat pori-pori.Merokok akan memicu produksi senyawa kimiawi dalam tubuh yang disebut radikal bebas. Merokok diketahui menyempitkan pembuluh darah dari dalam dan asapnya merusak sel-sel kulit yang merupakan pertahanan baris pertama dari perlindungan tubuh. Pada akhirnya, ini memicu penyumbatan di pori-pori yang menyebabkan munculnya komedo dan jerawat jenis non-inflamasi. Wanita yang merokok terbukti lebih rentan terhadap munculnya jerawat ini.

jika anda ingin kulit yang bersih dan mulus hindarilah rokok dalam hidup anda untuk pencegahan, dan cara merawat wajah yang berjerawat gunakanlah sabun wajah yang di khususkan untuk pria yang cocok untu semua jenis kulit dan bukan hanya untuk menghilangkan jerawat tapi juga bisa membuat wajahmu terbebas dari masalah kulit wajah yang lainya.

Baca Juga:  Ini Cara Simple Mengatasi Jerawat Di Kulit Wajah

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen