Special Gift Cloris

Clorismen- Seiring bertambahnya usia pria akan mengalami perubahan kesehatan dan fisik yang signifikan, ulai pada umur 40-an perubahan fisik dan kesehatan pria semakin terlihat. Di usia 40-an tubuh akan menua yang berdampak pada kebugaran otot dan fisik, sayangnya beberapa dari pria tidak menyadari perubahan itu.

Menurut Dr. Jamin Brahmbhatt, urolog dari Orlando Health, pria yang memasuki usia ini berpotensi besar terhadap kanker usus besar dan kanker prostat. Terlebih, jika salah satu anggota keluarga lebih dulu mengalaminya. Namun kalian para pria jangan terlalu khawatir, ada beberapa tips agar tetap menjaga kebugaran tubuh meskipun umur semakin bertambah.

1 . Perhatikan Makanan Yang Kalian Konsumsi

Menurut Chris Jordan, M.S., C.S.C.S., direktur fisiologi olahraga di Johnson & Johnson Human Performance Institute, menyatakan bahwa menambahkan protein pada makanan yang Anda makan dapat membantu menurunkan indeks glikemik makanan tersebut secara efektif.

Mengonsumsi makanan sehat seperti buah, sayuran, protein, biji-bijian, hingga menghindari makanan tinggi gula dan juga olahan membantu Anda tetap sehat. Namun selain itu, untuk menghindari hilangnya massa otot saat Anda bertambah tua maka Anda perlu strategi baru dalam mengonsumsi makanan.

2 . Latihan Kelenturan

Di usia kepala empat ini, Anda perlu lebih memfokuskan rencana olahraga Anda pada latihan kelenturan dan keseimbangan tubuh. Dua hal ini membantu menjaga kebugaran tubuh pria dalam jangka panjang dengan mengurangi kekakuan otot serta persendian, yang dapat mengurangi risiko jatuh dan cedera di masa senja nanti.

3 . Coba Berbagai Jenis Latihan

Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang wajib dinikmati prosesnya. Oleh karena itu, menantang tubuh dengan memilih latihan yang berbeda dapat menambah variasi latihan dan memungkinkan Anda menjadi lebih bugar dan awet muda. Selain itu, Anda juga bisa menambah dan mengurangi beban latihan disesuaikan dengan kemampuan diri.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen