Special Gift Cloris

Clorismen- Bagi pria yang merokok sangat sulit untuk berhenti, merokok merupakan aktivitas yang sangat tidak baik buat kesehatan. Tak hanya tidak baik buat kesehatan tubuh, merokok juga sangat tidak baik untuk kesehatan keuangan. Zat aktif yang terkandung di dalam rokok dipercaya mampu mendatangkan berbagai risiko penyakit berbahaya dan mematikan seperti kanker, paru-paru, jantung hingga obesitas. Banyak sekali kerugian bagi perokok aktif dan semua tau apa saja kerugianya, namun sangat sulit untuk menghindari kebiasaan merokok. Sekali seseorang mencoba merokok, sangat mungkin orang ini akan memiliki kebiasaan buruk merokok. Parahnya lagi, kebiasaan merokok tidak bisa dihentikan dengan mudah. Beberapa perokok akan menjadi pecandu rokok ketika ia tidak bisa menghentikan kebiasaan buruknya ini.

Untuk berhenti merokok tidak bisa langsung dengan mudah untuk berhenti, untuk mengurangi keinginan untuk merokok harus ada pengalihan untuk tidak menghisap rokok yang mengandung nikotin. Ada beberapa cara untuk mengalihkannya, ada beberapa makanan yang bisa untuk mengalihkan untuk menghindari rokok.

1 . Teh hijau atau teh hitam

Sebuah studi mengungkap, perokok yang rutin mengonsumsi teh hijau atau teh hitam lebih kecil kemungkinan mengembangkan kanker paru dibandingkan perokok yang tak mengonsumsi teh. Peneliti menemukan, kedua teh itu mengandung katekin dengan konsenstrasi tinggi, senyawa fitokimia yang dikenal dengan flavanoid.

2 . Susu

Menurut studi yang dilakukan periset dari Duke University, perokok yang minum segelas susu sebelum merokok merasa rokok yang mereka isap tak lagi nikmat. Mereka mengeluh karena rasa rokok tiba-tiba menjadi pahit. Anda juga bisa mencelupkan rokok ke dalam susu dan biarkan mengering. Ini akan membuat rasa rokok menjadi tidak enak di mulut.

3 . Permen Karet

Mengunyah permen karet bebas gula ketika Anda memiliki keinginan untuk merokok adalah cara yang baik untuk menjaga mulut tetap ‘sibuk’. Selain itu, jauhkan juga kafein, alkohol dan daging merah jika kamu serius ingin berhenti merokok. Permen bisa jadi alternatif untuk menghilangkan rasa asam di mulut karena berhenti merokok. Silahkan coba broo!!

Baca Juga:  Tips Menjaga Kulit Tangan Agar Tidak Keriput

4 . Sayuran cruciferous

Penelitian mengungkap, perokok yang mengonsumsi lebih banyak sayuran cruciferous seperti kembang kol, kol, kale, brokoli, bok choy, minim risiko terkena kanker paru. Sayuran tersebut adalah sumber alami isothiocyanat, senyawa yang mencegah perkembangan sel kanker.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen