Special Gift Cloris

Clorismen- Bagi kalian yang banyak melakukan aktifitas lebih banyak di kantor, kalian akan menganggap kantor sebagai rumah kedua dan ingin menjadikan kantor atau ruangan anda nyaman seperti di rumah. Seharian berada di meja kerja pasti tak jarang pula membuat moodkamu berantakan atau pikiranmu mumet. Dikejar deadline dan revisi juga pasti sudah menjadi makanan sehari-hari. Oleh sebab itulah, kamu pun harus memiliki ruang kerja yang nyaman atau setidaknya meja kerja yang bisa membuatmu merasa tenang.

Meja kerja dapat menentukan bagaimana perasaan dan semangat saat bekerja, menata meja kerja agar terlihat tetap rapi dan bersih perlu di lakukan. Bukan hanya membuat kesan nyaman dan bersih tapi juga dapat membuat pikiranmu tenang dan tidak sumpek saat bekerja. Meja yang rapi memberikan kesan bersih dan juga dapat menunjukan kepribadianmu. Bingung bagaimana cara menata meja kerja yang rapi dan membuat nyaman? Simak ini tips untuk menata meja di ruangan kerja anda terlihat rapi dan bersih yang membuat semangat kerjamu naik!!!.

1 . Gunakan Hiasan Meja

Jika meja kerja tanpa hiasan akan terasa hampa jika di lihat, memang saat bekerja anda akan di tuntut fokus pada dokumen-dokumen penting dan menatap layar komputer. Namun sesekali anda perlu sesuatu yang bisa menyegarkan mata saat terlalu sering menatap layar komputer, dengan memberikan hiasan di meja kerja seperti foto keluarga atau beberapa pot tanaman hijau yang membuat mata adem, akan membuat kerjamu makin semangat dan sedikit menghilangkan penat.

Namun perlu di perhatikan, boleh memberikan hiasan pada meja kerja tapi jangan berlebihan, memberikan hiasan di meja yang berlebih selain membuat meja terlihat padat, hal itu juga bisa membuat konsentrasimu jadi terpecah atau kurang fokus. Maka berikan hiasan meja secukupnya agar meja terlihat tetap bersih dan memberikan semangat kerja anda.

Baca Juga:  Boots Yang Lagi Tren Di Tahun 2018, Yang Membuat Penampilan Kamu Makin Kece Abis!!

2 . Sediakan Kotak Tisue & Tempat sampah Di Dekat Meja Kerja

Meja yang bersih akan membuatmu semangat dan betah berlama-lama di meja kerjamu, sampah-sampah kertas atau sampah yang lain yang ada di meja kerja jelas sangat mengganggu fokus dan kinerja otakmu, anda akan merasa sumpek dan membuat tidak semangat kerja lagi. Meja yang banyak sampah atau berserakan bisa di sebabkan karena tempat sampah yang jauh dan anda akan malas untuk membuang sampah pada tempatnya, dengan adanya tempat sampah di samping meja kerja akan memudahkan anda untuk membuang sampah tanpa harus berdiri dari kursi kerja anda. Selain itu kotak tisue juga perlu untuk memudahkan anda untuk membersihkan meja yang tidak sengaja terkena tinta atau air kopi anda yang tumpah, agar meja tetap bersih dan mudah di bersihkan.

3 . Letakan barang Pada Tempatnya

Meja yang rapi adalah meja yang tidak berserakan barag-barang entah itu dokumen atau printilan-printilan kecil seperti alat tulis, usahakan anda menyiapkan tempat alat tulis di meja anda agar terlihat rapi dan bersih. Untuk dokumen-dokumen anda berikanlah rak kecil di ruangan anda untuk menempatkan dokumen-dokumen penting, selain tidak membuat meja terlihat lebih padat dan berantakan hal itu juga dapat mempermudah anda dalam menjari barang-barang anda dan dokumen penting yang anda butuhkan.

4 . Letakan  Lampu Belajar

Saat banyak pekerjaan yang perlu anda selesaikan pasti mau tidak mau mengharuskan anda untuk lembur di kantor, waktu yang seharusnya anda gunakan istirahat tapi anda gunakan untuk bekerja pasti akan membuat mata anda lelah dan badan mulai tidak bersemangat kembali. Gunakan lampu di meja kerja anda untuk memberikan cahaya yang dapat membuat anda lebih tenang dan fokus dalam bekerja dan meja kerja yang terang akan membuatmu tetap semangat.

Baca Juga:  5 Jenis Kaos Yang Wajib Untuk Dimiliki Pria

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen