Special Gift Cloris

Clorismen- Komedo adalah salah satu masalah kulit yang sering terjadi pada pria maupun wanita, perlu kamu ketahui terlebih dahulu apa itu komedo. Komedo adalah benjolan (papula) kecil pada permukaan  kulit yang berwarna hitam. Komedo merupakan  jenis jerawat yang tergolong ringan yang umumnya muncul pada wajah. Selain wajah, komedo juga bisa muncul di leher, dada, bahu punggung, dan lengan. Komedo juga sering di anggap jerawat kecil yang muncul di bagian area yang memproduksi minyak berlebih, sehingga dapat terjadi penyumbatan pada pori-pori kulit.

Penyebab komedo disebabkan oleh sel kulit mati dan minyak yang terkumpul pada ujung luar folikel kulit. Karena kulit di atas komedo terbuka dan terpapar udara, maka warna komedo menjadi tampak hitam. Lalu bagaiamana cara mengatasi masalah kulit yang satu ini? apakah komedo akan mudah hilang dan akan mudah datang lagi?

kulit pria dan wanita berbeda kadar ketebalan dan kadar produksi minyak pada wajah, pria mempunyai kulit yang lebih tebal dan agak kasar, pria juga lebih banyak memproduksi banyak minyak pada wajah ini adalah salah satu pemicu wajah muncul banyak komedo, banyak pria yang kurang memperhatikan masalah kulit yang satu ini, karena komedo tidak menimbulkan rasa sakit pada wajah.

untuk menghilangkan komedo pada wajah, khusus pria gunakan product yang di rancang khusus untuk kulit pria, product yang tidak memiliki efek samping pada wajah, dan ingat karena kalian para pria menyukai hal yang simple dan mudah jika menggunakan product yang hanya untuk satu masalah kulit wajah dan hanya untuk jenis kulit wajah tertentu, maka gunakanlah product yang cocok untuk semua jenis kulit dan bisa mengatasi segala macam masalah wajah anda tanpa ada efek samping.

untuk melakukan perawatan dan pencegahan agar terbebas dari masalah komedo adalah mudah sekali

1 . Rajin Mencuci Muka

Mencuci muka sebelum dan setelah tidur dapat membuang penumpukan minyak yang menyebabkan komedo, terutama jika sebelumnya Anda mengonsumsi makanan-makanan berminyak (minyak dari makanan dapat menyumbat pori-pori). Gunakan sabun yang ringan dan lembut. mencuci muka 2 kali dalam sehari dengan menggunakan sabun yang di rancang khusus untuk pria.

2 . Rajin Mencuci Rambut(Keramas)

Minyak rambut dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori yang akhirnya mengakibatkan komedo. Lakukan hal ini setelah anda beraktifitas dari luar rumah.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen