Special Gift Cloris

Corismen-  Berciuman adalah hal wajar yang di lakukan oleh pasangan yang sudah sah menikah, berciuman dengan pasangan halal kalian bukan hanya menandakan kasih sayang dan menunjukan keromantisan saja broo!! tapi bagi kalian yang sudah menikah mencium pasangan kalian setiap hari mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kalian. Memberikan kecupan kecil kepada pasangan akan membuat hubungan semakin romantis dan makin mesra, dan sehat juga dapat kalian dapatkan, Ini dia manfaat mencium pasangan kalian setiap hari!!

1 . Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Berciuman dipercaya bisa meningkatkan sistem metabolisme atau kekebalan tubuh. Perasaan bahagia dan nyaman selepas ciuman adalah hal yang membuat tubuh lebih kebal dan sehat. Ciuman bibir dan adanya pertukaran air liur juga meningkatkan kekebalan tubuh.

2 . Mencegah Penuaan Dini

Penelitian menyebutkan jika berciuman bisa mencegah penuaan dini. Berciuman akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Ciuman yang penuh gairah bahkan bisa bikin wajah awet muda, terlihat lebih awet mua dan kencang.

3 . Pelepas Stress

Salah satu hormon yang berfungsi untuk membuat manusia merasa tenang dan senang adalah oksitosin. Saat tubuh memproduksinya dalam jumlah yang cukup, maka pikiran dan tubuh akan terasa rileks. Hal yang sama juga berlaku ketika tubuh menghasilkan endorfin. Dan ciuman akan merangsang produksi kedua hormon tersebut.

4 . Menyehatkan Jantung

Berciuman dipercaya bisa menghasilkan sekresi adrenalin dalam tubuh yang kemudian membuat aliran darah di tubuh lancar. Ketika aliran darah ini lancar, jantung pun bisa bekerja lebih baik. Jantung akhirnya bisa lebih sehat dan terhindar dari berbagai risiko penyakit.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen