Special Gift Cloris

Clorismen – Pada sebagian laki-laki atau pria memiliki kumis atau janggut bahkan keduanya merupakan hal yang sedang di gandrungi atau diminati saat ini. Apakah kalian juga sedang memiliki kumis atau janggut atau keduanya? tapi tahukah anda memelihara kumis atau janggut tidak boleh asal dalam merawatnya. Kumis atau janggut perlu diperhatikan perawatan’nya.

Merawat kumis dan janggut tidak bisa sembarangan, hal ini perlu juga anda perhatikan. Jika penanganan dan perawatan yang anda lakukan hanyalah asal-asalan saja bisa-bisa area kumis dan janggut anda terdapat bakteri serta jerawat yang dapat tumbuh pada area tersebut jika tidak dijaga kebersihan’nya.

Kumis dan janggut juga bukan hanya sebagai penambah rasa percaya diri dan maskulinitas bagi para pria, tetapi juga menjadi penanda fashion. Tren kumis dan janggut sudah mulai populer sejak beberapa tahun belakangan ini dan kini banyak sekali pria yang menumbuhkan kumis dan janggut, akan tetapi masih banyak pula yang belum tahu cara merawatnya kumis dan janggut dengan perawatan yang benar. Ingin tampil maskulin dan stylish namun tetap terawat? Simak cara merawat kumis dan janggut di bawah ini :

1. Merapihkan Secara Rutin

Bro, saat anda ingin menumbuhkan kumis dan janggut yang keren, bukan berarti membiarkannya tumbuh berantakan dan merawat serta membersihkan secara asal. Anda harus selalu merapikan janggut dan kumis anda secara bertahap agar terlihat rapi dan mengesankan.

2. Gunakan Shampoo Khusus

Anda tidak boleh menyepelekan kesehatan dan kebersihan kumis dan janggut anda karena hal ini penting untuk anda perhatikan. Sama halnya seperti rambut yang ada di kepala dan kulit kepala, kumis dan janggut juga harus dibersihkan dengan shampoo. Agar terawat secara maksimal, gunakan shampoo khusus kumis dan janggut yang tersedia di pasaran, tapi perhatikan juga kandungan yang terdapat pada produk shampoo agar kumis dan janggut serta kulit pada area wajah anda tidak infeksi.

3. Selalu Sedia Beard Balm,Oil, Butter

Kondisi kelembaban kumis dan janggut juga harus dirawat. Jika anda memiliki kumis dan janggut yang cukup panjang dan lebat, maka ketiga produk tersebut merupakan barang wajib untuk anda miliki. Agar kondisi kumis, janggut, dan kulit di area tersebut tetap terjaga kesehatan dan kelembabannya dan juga terhindar dari bakteri yang berpotensi menimbulkan jerawat pada area tersebut.

4. Sisir Khusus

Sudah effort memanjang kan dan merawat kumis serta janggut, rasanya sayang sekali jika tidak terlihat terawat. Maka dari itu, setelah melakukan perawatan-perawatan yang sudah di jelaskan seperti di atas, berbagai rincian harus anda lakukan agar kulit wajah pada area yang tertutup kumis serta janggut terawat dan tidak menimbulkan masalah pada kulit wajah. Akhiri dengan menyisir kumis dan janggut anda dengan sisir khusus. Dengan begitu, anda akan terlihat lebih rapi serta staylist.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen