Special Gift Cloris

Clorismen – Fashion memang tidak akan ada matinya, seiring berjalannya waktu fashion menyesuaikan kebutuhan sehari-hari. Tidak terkecuali pria juga membutuhkan fashion, sebagai penunjang penampilan tidak ada salahnya seorang pria memiliki selera fashion. Tanpa disadari fashion memberitahukan sendiri siapa jati diri pemakai fashion tersebut.

Fashion juga sangat beragam jenisnya mulai dari baju, celana, sepatu aksesoris seperti jam tangan, tas, gelang, topi dan lainnya. Bicara soal topi fashion item yang satu ini sangat banyak di gemari, tidak hanya kaum adam, kaum hawa pun juga sangat menggemari fashion item satu ini. Dilihat dari perbandingannya kebanyak laki-laki yang sering menggunakan aksesoris berupa topi untuk menemani aktivitas mereka. Apakah salah satu dai kalian termaksud orang yang sangat menyukai topi?

Banyak sekali jenis topi yang dijual di toko online maupun offline. Seperti topi fedora, baseball, dan masih banyak lainnya. Namun, tahukah anda? Bentuk wajah kita ternyata ikut mempengaruhi jenis topi yang pantas untuk kita gunakan. Salah memilih jenis topi, maka wajah anda akan terlihat tidak simetris dan terkesan kurang cocok.

Lalu, bagaimana caranya supaya kita terlihat menarik saat menggunakan topi? Ini dia cara memilih topi yang benar sesuai dengan bentuk wajah anda bro, Simak selengkapnya :

1. Bentuk Wajah Persegi

Untuk kalian pemilik wajah persegi, ada baiknya kalian menggunakan topi dengan bentuk bulat atau boaster. Wajah persegi memiliki garis rahang yang tegas, sehingga dengan menggunakan topi dengan bentuk bulat, akan membuat penampilan kalian lebih simetris. Selain topi dengan bentuk bulat, kalian juga bisa memakai jenis topi baseball, untuk membuat penampilan kalian terlihat dinamis dan sporty. Buat kalian yang memiliki bentuk wajah persegi sebaiknya gunakan topi yang sudah di sarankan agar terlihat cocok dan sesuai.

Baca Juga:  5 Gaya Rambut Tak Lekang Oleh Waktu Yang Bisa Di Contoh

2. Bentuk Wajah Persegi Panjang

Bentuk wajah ini memiliki wajah memanjang dengan dagu berbentuk bulat. Jika kalian adalah pemilik wajah yang satu ini, ada baiknya kalian memilih topi dengan pinggiran bulat atau pun datar. Topi dengan jenis panama maupun boater cocok untuk kalian. Nah buat anda yang memiliki persegi panjang tidak usah khawatir pilihlah topi dengan jenis panama, topi jenis ni sangat cocok untuk bentuk wajah anda.

3. Bentuk wajah Diamond

Bentuk wajah yang satu ini memiliki dagu yang lancip dan dahi yang sempit. Alangkah lebih baiknya jika kalian pemilik wajah diamond menggunakan topi dengan jenis bucket atau yang lebih dikenal dengan topi memancing. Hal itu akan membuat dahi kalian terkesan simetris dan menonjolkan dagu lancip yang kalian miliki. Kalian juga bisa memakai topi seniman atau flatcap untuk membuat penampilan kalian terlihat maskulin.

4. Bentuk Wajah Bulat

Pemilik wajah dengan bentuk wajah yang bulat memiliki bentuk wajah yang melebar dengan dagu yang membulat. Jangan gunakan topi dengan bentuk bulat, hal itu akan menambah kesan bulat pada wajah kalian. Sebaiknya gunakan topi dengan jenis fedora. Topi fedora akan membuat wajah kalian terlihat tegas dan gagah. Topi jenis ini bisa menutupi wajah bulat kalian.

Itu tadi beberapa tips bagi anda yang hendak membeli topi. Sesuaikan dengan bentuk wajah anda dan dapatkan hasil yang sempurna.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen