Special Gift Cloris

Clorismen – Pesta olahraga Asian Games 2018 akan segera berakhir, di buka dengan begitu megah dan meriah membuat kita terus mengingat opening yang di sugukan oleh Indonesia untuk pembukaan ajang olahraga terbesar se asia ini. Jika di lihat dari opening yang begitu megah, closing pada Asian Games 2018 juga sudah di tunggu-tunggu bukan?

Pesta penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada minggu 2 September 2018. Sederet artis lokal dan internasional pun siap memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018. Creative Director Asian Games 2018, Wishnutama mengungkap rencana Closing Ceremony Asian Gamens 2018.

Berbeda dengan upacara pembukaan atau opening ceremony yang kental dengan nuansa budaya dan sangat mengagumkan, acara penutupan lebih mengedepankan konsep konser musik. Salah satu pengisi acara yang bisa dibilang paling dinantikan, khususnya penggemar lagu-lagu Korea, adalah boyband Super Junior.

Bintang Korea lainnya yang akan hadir memeriahkan penutupan ajang Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta adalah iKON. Artis-artis lokal pun juga sudah siap memanjakan mata dan telinga penonton. Jika pada pembukaan ada Via Vallen, maka kali ini giliran Siti Badriah yang menghibur pengunjung di ajang penutupan. Panitia penyelenggara Asian Games 2018 Inasgoc siap merilis tiket untuk acara seremoni atau closing ceremony.

Dalam konferensi pers di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Senin 27 Agustus 2018 kemarin, Francis Wanandi selaku Deputi II Bidang Administrasi Pertandingan Inasgoc mengumumkan bahwa tiket akan mulai di jual kepada masyarakat hari ini Selasa 28 Agustus 2018. Tersedia 52 sampai 58 ribu tiket yang dapat kalian beli.

Baca Juga:  Mengenang 31 Tahun Kecelakaan Kereta Api Terdahsyat Dalam Catatan Sejarah Kereta Api

Berbeda dengan acara pembukaan yang kental dengan nuansa budaya, closing ceremony menawarkan konsep konser musik. Penonton bakal dimanjakan dengan artis-artis lokal dan internasional seperti Isyana Saravati, Denada, Siti Badriah, dan boyband asal Korea Selatan, Super Junior.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen