Special Gift Cloris

Clorismen- Masih remaja tapi perut kamu sudah buncit? tentu saja perut buncit terlihat sangat tidak menarik. Membuat kamu susah memilih baju yang keren untuk penampilan mu dan tentunya akan hilang rasa percaya diri kamu di depan wanita yang kamu suka. Maka dari itu anda harus memperhatikan apa saja yang menjadi penyebab perut buncit pada pria dewasa sehingga anda bisa mengetahui bagaimana langkah-langkah yang harus anda lakukan agar anda bisa menjadi pria yang termasuk ciri-ciri pria idaman wanita sholehah.

1 . Tidur Setelah Makan

Efek kenyang dan penuh pada perut seringkali menimbulkan rasa kantuk dan malas untuk melakukan aktifitas yang membutuhkan banyak gerak. Akibat yang ditimbulkan adalah tidur dalam keadaan perut penuh dengan makanan maka sistem pencernaan tidak bisa mencernanya dengan normal, lemak yang ada pada makanan yang telah dikonsumsi tidak akan terserap oleh darah secara merata. akibatnya terjadilah penimbunan lemak pada perut tidak dapat dihindari.

2 . Stress

Stress bisa menjadi salah satu sebab seorang pria memiliki berut yang buncit. Perlu kamu tahu bahwa ketika seseorang mengalami stress, maka hormon yang bernama kortisol yang dibuat oleh kelenjar adrenal tersebut akan merespon stress yang anda alami.

3 . Faktor Genetik

Genetik dapat mempengaruhi bentuk fisik seseorang, bukan hanya soal kemiripan wajah saja yang karena faktor genetik, tapi juga bentuk tubuh dan gemuk dapat terjadi karena faktor genetik, mungkin saja perut buncit yang anda kamu alami sekarang adalah karena faktor genetik. Namun tenang saja, jangan berfikir karena faktor genetik kamu tidak dapat merubah penampilanmu semakin menarik dan merubah perut buncitmu dengan cara membentuk otot perut dengan olahraga yang tepat.

4 . Kurang Gerak

Baca Juga:  6 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

kurang gerak bukan hanya akan membuatnya memiliki perut buncit, namun juga bisa menyebabkan orang tersebut rentan terkena berbagai macam penyakit. Seperti yang kita tahu bahwa jika seseorang kurang bergerak atau kurang beraktivitas, maka akan mengakibatkan penumpukan lemak sehingga bisa menyebabkan ia bisa terkena penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, dan lain sebainya. Maka dari itu anda harus banyak gerak seperti dengan melakukan olahraga untuk membuat tubuh anda selalu dalam kondisi yang sehat.

5 . Terlalu Sering Mengkonsumsi Junkfood

Makanan siap saji memang mempunyai tampilan dan aroma yang menggoda ditambah lagi penyajiannya yang cepat membuat siapapun ingin seing sering menyantap makanan siap saji. Tetapi dibalik kenikmatannya terselubung bahaya bagi perut anda.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen