Special Gift Cloris

Clorismen – Ajang bergengsi yang sudah dimulai dan di buka pada tanggal 18 kemarin membuat Indonesia bangga menjadi tuan rumah pada ajang Asean Games 2018. Siapa di antara kalian yang menonton secara langsung pembukaan ajang Asean Game 2018 kemarin? Pastinya sangat keren dan mengesankan bukan? Bukan hanya mengesankan saat pembukaannya saja, Atlet-atlet yang bergabung untuk mengharumkan nama bangsa ini juga patut untuk di banggakan.

Ajang yang di ikuti 45 negara ini, Indonesia patut berbangga bisa menjadi tuan rumah dan memberikan penampilan terbaik untuk ajang Asean Games 2018. Dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asean Games 2018, salah satu ajang olahraga yang berhasil lolos pada ajang Asean Games 2018 ialah Bulu tangkis Indonesia.

Pada ajang Asean Games 2018 ini, dari sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan pasangan India, Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy di babak perempat final Asian Games 2018, Pada Senin kemarin. Kevin dan Marcus berhasil menyumbang poin setelah poin pertama diberikan oleh Anthony Sinisuka Ginting. Sempat dikalahkan pasangan Thailand di set pertama, Minions berhasil mengejar di set ketiga sehingga berhasil menang 21-19, 19-21, dan 16-21.

Atas kemenangannya itu, Kevin dan  Marcus mengakui India memang lawan yang susah dikalahkan. Iya juga menyebut tiga kekuatan yang membuat Duo Minions ini tergopoh-gopoh. Tiga kekuatan yang dimiliki pemain India ialah Permainan yang bagus, Pertahanan yang cukup kuat dan Memiliki pukulan yang kencang. Hal tersebut di akui oleh Marcus Gideon.

Kevin merasa bersyukur dapat melewati hari kemarin. Meski pada awal sudah tertinggal oleh tim India lebih unggul tetapi Kevin dan Marcus bisa membalap kedudukan. Laga perempatfinal melawan India ini berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 3-1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menutup dengan kemenangan usai Jonatan Christie tidak mampu menyumbang poin.

Baca Juga:  Garuda Nusantara Timnas U-19 Meraih Kemenangan Atas Jordania

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen