Special Gift Cloris

Clorismen – Apakah anda termaksud orang yang cuek dalam hal membersihkan wajah ?, kalau iya anda harus perhatikan cara yang benar dalam membersihkan wajah. Membersihkan wajah tidak cukup hanya menggunakan air bersih saja, karena hal tersebut tidak akan mengangkat kotoran dan bakteri yang menempel di wajah anda akibat aktivitas yang anda kerjakan dalam waktu hampir seharian.

Aktivitas diluar ruangan terkena polusi dan sinar UV secara langsung membuat kulit wajah rentan terhadap bakteri, tapi jangan salah melakukan aktivitas di dalam ruangan juga dapat menimbulkan bakteri akibat terkena paparan AC dan membuat kulit wajah menjadi kering dan rentan akan bakteri.

Membersihkan kulit wajah pasti sudah menjadi rutinitas yang kita pasti lakukan di setiap harinya. Apalagi menjalani aktivitas di tempat yang penuh dengan debu dan polusi, membersihkan wajah umumnya dilakuakan tiga kali sehari atau bahkan lebih. Mencuci wajah dengan menggunakan produk-produk pembersih wajah yang beredar di pasaran tidak menjamin anda mengetahui cara mencuci muka atau wajah dengan benar, bukan? Buktinya anda masih mengalami masalah kulit seperti timbulnya jerawat, komedo dan lainnya. Sebenarnya, jika Anda memperbaiki cara mencuci muka atau wajah dengan benar, anda akan terhindar atau mengurangi masalah kulit seperti iritasi, kulit kering, dan jerawat.

Berikut cara menggunakan sabun cloris yang benar saat mencuci wajah anda :

1. Pastikan Telapak Tangan Anda Bersih

Kebersihan pada tangan merupakan hal yang sangat penting, karena jika telapak tangan anda tidak dibersihkan terlebih dahulu dengan air mengalir sebelum anda memulai membersihkan wajah, maka bakteri dan kotoran yang ada pada tangan anda bisa tercampur saat anda menggenggam sabun Cloris untuk membersihkan wajah anda.

Baca Juga:  CLORIS DI LIPUT MEDIA

2. Gosokkan Sabun Cloris Pada Telapak Tangan

Sebelum anda mulai membersihkan kulit wajah anda, gosok’kan terlebih dahulu sabun cloris yang anda miliki pada  telapak tangan anda, menggosok sabun cloris di telapak tangan terlebih dahulu dapat mengurangi resiko iritasi pada kulit wajah anda.

3. Usap Pada Area Wajah Anda

Jangan menggosok area wajah dengan tenaga yang cukup kuat karena hal itu tidak baik untuk kesehatan kulit wajah, bukannya mengangkat kotoran yang menempel malah akan memperburuk kondisi kulit wajah anda saja. Menggosok area wajah dengan tenaga yang cukup kuat hanya akan membuat kulit wajah anda menjadi sakit, cara yang benar adalah dengan memijat wajah menggunakan jari tangan secara terarah dan tidak perlu menggunakan tenaga, Cukup dengan memijat atau mengusap dengan pelan.

Baca Juga : Jeruk Nipis untuk Jerawat

4. Prioritaskan Pada Bagian Wajah Yang Bermasalah

Jika pada kulit wajah anda terdapat masalah seperti jerawat, atau komedo dan flek hitam utamakan bagian tersebut atau bagian yang mengalami masalah terlebih dahulu dengan mengusap sabun secara perlahan dan terarah. Karena hal ini dapat membantu anda mengurangi penyebaran masalah pada area disekitar kulit wajah lainnya.

5. Bilas Dengan Air Bersih

Bilas dengan air bersih, pembilasan yang asal akan meninggalkan sisa kotoran yang ada di area wajah dan pada akhirnya pori-pori pun menjadi tersumbat. Cara membilas wajah yang benar adalah dengan dimulai dari dekat garis rambut lalu di lanjutkan sampai sekitar rahang. Jangan lupa juga bersihkan bagian sela-sela hidung karena di bagian ini biasanya sisa kotoran tertinggal.

Baca Juga : Trik Memilih Shampo Berambut Tipis

6. Taruh Sabun Ditempat Yang Tidak Terlalu Lembab

Taruhlah sabun Cloris pada wadah dan jangan menaruh sabun cloris ditempat yang terlalu panas dan juga lembab, hal ini akan dapat membuat sabun cloris menjadi mudah meleleh atau lembek. Sebaiknya sediakan wadah yang dapat menaruh sabun cloris dengan baik dan aman.

Baca Juga:  Sabun Cloris Mengatasi Masalah Pada Area Kulit Wajah

7. Gunakan Handuk Bersih

Gunakan handuk yang bersih dan lembut untuk mengeringkan wajah anda. Jangan mengeringkan area wajah dengan cara menggosok handuk ke area wajah. Terlalu banyak tarikan dan gesekan akan mempengaruhi elastisitas kulit wajah yang kita miliki. Lakukan dengan cara menepuk-nepuk area wajah dengan pelan sampai wajah benar-benar kering dan perlu diketahui juga penggunaan handuk jauh lebih baik digunakan secara terpisah, khususkan handuk untuk membersihkan wajah, jangan gunakan handuk yang juga di peruntukan untuk mengeringkan tubuh anda karena hal itu hanya akan memindahkan bakteri yang ada di tubuh pada area wajah.

Cloris merupakan sabun cuci muka pria terbaik yang diformulasikan khusus kaum pria. Langkah-langkah di atas merupakan cara memakai sabun cloris yang benar yang patut anda praktekkan saat membersihkan wajah anda. Selamat mencoba Bro!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen