Special Gift Cloris

Clorismen- Tidur merupakan kegiatan wajib untuk kesehatan, tidur yang berkuaitas sangat penting bagi kesehatan setelah melakukan aktivitas seharian tubuh harus di istirahakan dengan baik dan waktu yang berkualitas sangat di perlukan tubuh. Agar tubuh siap dan bugar untuk melakukan aktivitas di pagi hari, ada banyak hal yang dapat membuat tidur anda tidak nyaman dan kurang berkualitas. Tapi tidak perlu khawatir, ada salah satu cara untuk mendapatkan tidur yang berkualitas bagi pria, yakni tidur tanpa menggunakan celana dalam.

1 . Meningkatkan Kualitas Sperma

Produksi sperma yang berkualitas oleh testis membutuhkan tingkat suhu yang mendukung. Ketika keadaan suhu lebih dari suhu yang telah disebutkan, maka sperma yang dihasilkan oleh testis akan memiliki kualitas morfologi yang buruk. Berdasarkan penelitian, suhu yang baik untuk testis agar dapat menghasilkan sperma yang berkualitas adalah di bawah 98 derajat Farenheit atau sekitar 36,67 derajat celcius. Kualitas sperma ini dapat berdampak pada tingkat kesuburan para pria. Banyak pria yang didiagnosa gangguan fertilitas disarankan untuk tidur tanpa celana dalam.

Baca Juga : Potongan Rambut Keren Untuk Pria Kurus

2 . Melancarkan Sirkulasi Darah

Selain meningkatkan kualitas sperma tidur tidak menggunakan celana dalam juga mempunyai manfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, mengurangi risiko tertekan, tergesek, bahkan terlebih celana yang kesempitan, khususnya di bagian selangkangan. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap sirkulasi darah sehingga membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

3 . Mengurangi Tumbuhnya Bakteri

Dengan menggunakan celana dalam akan dapat memicu tmbhnya bakteri. Daerah selangkangan pada pria merupakan daerah yang sangat rentan dengan kelembapan. Hal ini di karenakan tidak ada suhu udara yang stabil sehingga daerah tersebut lembab dan memicu tumbuhnya bakteri, dengan tidak menggunakan celana dalam saat tidur dapat memberikan sirkulasi udara yang baik untuk daerah tersebut, karena pada saat tidur menggunakan celana dalam daerah selangkangan yang lembab bakteri akan semakin berkembang biak.

Baca Juga:  Arus Balik Mudik Membuat Anda Tidak Enak Badan? Berikut Hal Yang Bisa Anda Lakukan

4 . Menyehatkan Organ Reproduksi

Penggunaan celana dalam saat tidur dapat berpengaruh buruk pada kesehatan organ reproduksi, terlebih jika celana dalam yang digunakan terlalu ketat. Tanpa celana dalam di malam hari dapat memberi kesempatan pada organ reproduksi untuk bernapas. Organ reproduksi yang sehat akan dapat menghasilkan sperma dengan kualitas yang juga sehat.

Baca Juga : Mengenal Trend Celana Pria

5 . Mengurangi Resiko Terkena Infeksi

Dr Gillian Dean, direktur medis Planned Parenthood New York City menyatakan jika tidak ada penelitian ilmiah yang menunjukkan hubungan langsung antara telanjang dengan tertular infeksi seperti infeksi vaginosis atau infeksi ragi vagina. Tidur tidak pakai celana justru akan mengurangi risiko akibat infeksi di daerah genital karena vagina atau alat kelamin tidak lembab.

6 . Hubungan Semakin Harmonis

Bagi Anda dan pasangan yang sudah menikah, tidur tidak pakai celana dalam atau telanjang sekalipun akan membuat kehidupan rumah tangga semakin harmonis. Pasalnya, Anda dan pasangan akan merasa lebih intim dengan melakukan kontak antar kulit. Hal ini juga akan merangsang produksi hormon oksitosin di dalam tubuh yang berpengaruh pada suasana hati sehingga membuat Anda dan pasangan lebih rileks dalam berhubungan seksual.

Tertarik dengan sabun wajah pria clorismen ini? Dengan harga yang terjangkau dan diskon yang ditawarkan, kamu bisa pakai pembersih wajah pria berkualitas ini.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen