Special Gift Cloris

Siapa yang tidak ingin mempunyai penampilan yang menarik? Penampilan menjadi hal yang penting bagi kebanyakan orang, baik wanita maupun pria, apalagi ketika mereka beraktifitas diluar rumah dimana akan banyak orang yang mereka temui di jalan. Mulai dari kepala sampai ujung kaki mereka beri perhatian hanya untuk mendapatkan tampilan yang oke dan menawan. Hal yang paling penting dan utama untuk diperhatikan tentu saja tampilan wajah, mengingat bagian dari tubuh ini yang pertama kali orang akan lihat. Maka, tidak heran, baik kaum adam maupun kaum hawa menghabiskan waktu yang lebih banyak untuk merawat wajah mereka.

Cloris – Solusi Perawatan & Kebersihan Kulit Wajah Anda

Berbeda dengan wanita, pria biasanya tidak terlalu menghabiskan banyak waktu untuk menata tampilan wajah mereka. Kebanyakan pria tidak menggunakan kosmetik sebanyak wanita ketika mereka akan bepergian keluar rumah. Mereka cukup menata rambut, kumis, maupun jenggotnya dengan rapi. Yang terpenting bagi mereka adalah perihal kebersihan kulit wajahnya. Karena jika kulit muka bersih dari kotoran, hal ini akan membuat wajah terlihat lebih bersih dan cerah. Jadi, sebelum mereka bepergian, perlakuan minimal yang harus mereka lakukan adalah memakai sabun muka ketika mandi.

Sabun muka bisa membuat kulit wajah lebih segar. Akan tetapi, pemakaian sabun wajah ini haruslah disesuaikan dengan kulit si pemakainya. Bagi pria, menemukan sabun wajah yang khusus diciptakan untuk kaum adam tidaklah susah. Mereka bahkan disuguhi banyak pilihan dari beberapa brand kecantikan. Salah satu brand yang menawarkan sabun wajah pria adalah Clorismen.

Clorismen memastikan para pria mendapatkan manfaat yang maksimal untuk membersihkan wajahnya Manfaat sabun wajah pria Cloris yang bisa didapatkan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan pria masa kini akan pembersih wajah yang praktis dan dapat bekerja dengan maksimal.

Penggunaan sabun Cloris  dilakukan sebelum pria bepergian agar kulit wajah mereka tampak lebih segar. Wajah yang telihat kusut hasil begadang semalam pun bisa hilang. Yang tidak kalah penting, mencuci muka juga wajib dilakukan segera setelah mereka selesai berkegiatan di luar.

Cegah Masalah Kulit Wajah Dengan Sabun Cloris

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali bakteri jahat maupun zat-zat kimia beracun yang terdapat diluar. Mereka datang dalam berbagai bentuk seperti asap kendaraan bermotor, asap rokok, maupun asap pabrik. Jika terserap oleh tubuh, zat-zat polutan ini tentunya akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan, dan nantinya sudah pasti akan mempengaruhi tampilan pada wajah sehingga menjadi tidak bersinar lagi saat dipandang. Kulit wajah akan terlihat kotor dan kusam, jauh dari bersih dan cerah. Jika dibiarkan, zat-zat polutan tersebut bisa saja menjadi penyebab utama munculnya jerawat pada wajah.

Semua orang tahu, jerawat merupakan hal yang sangat menyebalkan, sehingga ada baiknya kemunculannya di kulit muka harus bisa dihindari karena sudah pasti akan mempengaruhi tampilan. Selain zat-zat polutan berbahaya di sekitar, paparan radiasi dan sinar ultraviolet dari matahari juga bisa berdampak buruk bagi kondisi kulit. Banyak pria memilih bekerja di lapangan daripada di kantoran karena hal ini dirasa lebih menantang. Namun, jika terpapar lama di bawah sinar matahari, kulit wajah mereka tentunya juga memerlukan perhatian yang lebih.

Kandungan Sabun Wajah Cloris, Aman dan Bersertifikat

Sabun wajah pria dari Clorismen mengandung dua bahan yang penting untuk merawat kulit wajah pria. Dengan memikirkan kondisi kulit kaum adam yang pastinya berbeda dengan kaum hawa, Clorismen menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah pria agar bisa terawat dengan baik, bahkan untuk mereka yang malas membersihkan wajahnya. Dua kandungan penting itu ialah minyak kelapa dan karbon aktif. Kedua bahan ini sudah terbukti memberikan manfaat yang bagus untuk kebersihan kulit wajah dan keberadaannya sudah tersohor di kalangan masyarakat.

Baca juga: Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak

Baca Juga:  Kenapa Anda Harus Menggunakan Sabun Cloris

Terdapat banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan minyak kelapa untuk wajah. Tak heran bahan ini banyak dijadikan ramuan utama untuk sabun pembersih wajah. Karbon aktif lebih dulu dikenal di dunia kesehatan sebagai penangkal racun makanan, gas, maupun obat-obatan, sebelum pada akhirnya diterapkan di dunia kecantikan.

Melalui riset yang telah dilakukan, karbon aktif juga bisa menyerap racun dan bakteri pada wajah hanya dengan menjadikannya sebagai masker atau sabun muka. Jika digabungkan, kedua bahan tersebut bisa menjadi senjata yang ampuh untuk memerangi masalah-masalah yang sering dijumpai pada kulit muka pria.

Salah satu masalah yang sering dijumpai pada wajah yaitu kulit kering. Wajah berkulit kering akan terlihat bersisik. Minyak kelapa dapat dengan cepat diserap oleh kulit sehingga ia cepat menghilangkan kekeringan dan sebagai gantinya mendapatkan kelembaban dan kelembutan pada kulit.

Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak kelapa membantu menutrisi kulit secara alami. Produksi minyak berlebih juga bisa dikontrol dengan baik karena minyak kelapa tidak digunakan secara langsung, melainkan dicampur dengan bahan lain, dalam hal ini yaitu karbon aktif.

Untuk Anda yang khawatir akan kerutan-kerutan di wajah, minyak kelapa juga bekerja dengan baik dalam mencegah penuaan dini pada wajah. Antioksidan yang terdapat pada minyak kelapa juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Adanya komposisi minyak kelapa dalam sabun muka Cloris juga memungkinkan Anda mengobati iritasi pada kulit wajah karena terdapat antiseptik yang berfungsi untuk melawan jamur dan bakteri buruk.

Cloris Terbukti Efektif Mencegah Jerawat Pada Wajah Pria

Karbon aktif yang terkandung dalam sabun wajah pria Cloris bermanfaat untuk menyerap racun dan mengubahnya menjadi zat yang tak lagi berbahaya di dalam kulit, sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat yang seringkali membuat kita tak percaya diri tampil di hadapan orang-orang. Karbon aktif banyak digunakan orang untuk masker wajah secara langsung. Ada juga yang memanfaatkannya untuk mencuci muka. Hal inilah yang membuat Clorismen mantap menjadikannya sebagai salah satu komposisi utama sebagai sabun muka pria.

Mengingat begitu banyaknya manfaat sabun wajah pria Cloris yang bisa didapat, Anda bisa mengggunakannya sebagai sabun pembersih wajah sehari-hari untuk menjaga kesehatan kulit muka Anda.

Tampilan kulit muka Anda bisa membuat Anda lebih percaya diri jika dijaga kebersihannya secara rutin. Sebaliknya, jika Anda sudah merasa malas hanya dengan mencuci muka saat mandi, maka jangan mengharapkan tampilan kulit wajah yang baik dan menarik. Bakteri, kotoran, dan zat-zat kimia beracun mudah sekali bersarang ke dalam kulit, termasuk kulit muka. Tetapi, Anda tak perlu khawatir lagi karena Anda juga bisa melakukan perawatan yang sangat mudah, murah dan cepat untuk menangkalnya, yaitu dengan menggunakan produk sabun wajah pria dari Clorismen yang khusus diciptakan untuk memerangi masalah-masalah pada kulit wajah pria masa kini. Jadi, tunggu apa lagi?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen