Special Gift Cloris

Clorismen- Mentimun mengandung banyak air, mentimun adalah salah satu buah yang di sebut sayuran karena lebih banyak di konsumsi untuk campuran sayur-sayuran, buah yang satu ini mempunyai segudang manfaat bagi tubuh bukan hanya sebagai penghilang dehidrasi atau sekedar penyegar dalam makanan yang di konsumsi, mentimun ternyata di percaya bisa menurunkan berat badan loh, dan juga bagus untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Tidak hanya itu saja manfaat mentimun bagi tubuh, mau tau apa saja manfaatnya?? Simak yuk!!

1 . Menurunkan Tekanan Darah

Untuk and yang mempunyai tekanan darah tinggi buah atau sayuran yang satu ini sangat bagus untuk di konsumsi, karena mentimun mengandung kalium, dengan meminum jus mentimun dapat menurunkan hipertensi, buah mentimun yang di konsumsi dapat melakukan penyaringan dan pembuangan garam yang berlebih dalam tubuh anda, konsumsi buah mentimun secara rutin dan jika di butuhkan minum jus mentimun sangat efektif untuk membantu menurunkan tekanan darah.

2 . Mencegah Kanker Prostat

Mentimun dapat membuat dan menjaga kesehatan tubuh, di dalam buah mentimun terdapat vitamin C , kalium, beta karoten, mangan, dan flavonoids banyak sekali bukan kandungan mentimun yang sangat baik untuk tubuh, kandungan mentimun tersebut mampu menjaga sel sehat pada tubuh anda, mentimun mempunyai komponen  bernama cucurbitacin dan nutrisi yang disebut lignan, yang dapat memeperlambat pertumbuhan kanker prostat

3 . Memperkuat otot dan tulang

Mentimun dapat membuat tulang anda kuat, ini karena mentimun mempunyai kandungan silika yang sangat penting untuk pengembangan jaringan ikat yang membuat tulang dan otot tetap kuat, mentimun yang mengandung vitamin K  berperan membantu menyerap protein dan kalsium sehingga bisa menjaga kekuatan dan kepadatan tulang.

4 . Kesehatan dan Kesegaran Kulit wajah

Baca Juga:  Hemat!! Tips Membuat Pisau Cukur Tahan Lama

Bagi wanita menggunakan perawatan wajah dengan mentimun sudah hal wajar dan terbukti mentimun membuat kulit cerah dan segar, bukan hanya wanita pria juga dapat menggunakan perawatan dengan mentimun untuk wajah anda,  mentimun yang mengandung kandungan silica juga antioksidan tinggi ini sebagai penunjang kesehatan, kesegaran dan kecerahan kulit wajah anda, cara penggunanya sangat mudah jadikan mentimun menjadi pasta dan aplikasikan ke wajah anda sebagai masker, sangat mudah bukan.

5 . Menangkal Radikal Bebas

Penelitian mengungkapkan bahwa antioksidan adalah obat yang bisa mencegah  kerusakan kulit dan penuaan dini. Mentimun mengandung antioksidan yang sangat banyak, baik untk menangkal radikal bebas dan mencegak kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas. Air mentimun mengandung detoksifikasi, yang mengeluarkan racun-racun dari tubuh. Termasuk membersihkan hati, juga mengeluarkan metabolit yang ada pada tubuh. Air mentimun juga membantu organ-organ tubuh untuk bekerja lebih efektif.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen