Special Gift Cloris

Clorismen- Minum kopi sudah menjadi kebiasaan para pria, kopi sudah jadi minuman paling favorit untuk semua orang, minuman yang satu ini sangat familiar bukan hanya di negara kita indonesia tapi di seluruh negara yang ada di dunia, minuman ini sangat di gandrungi banyak orang, terutama para pria. Kopi salah satu minuman wajib yang harus di minum saat pagi hari maupun saat santai bersama teman-teman atau keluarga. Kopi di percaya dapat menghilangkan rasa kantuk dan dapat menimbulkan rasa semangat bagi penikmatnya.

Kopi selain menjadi minuman favorit yang dapat menumbuhkan rasa semangat dan di percaya untuk mengurangi kantuk, kopi juga punya manfaat bagi kesehatan yaitu bisa mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pusing, ternyata juga bisa membuat pria terhindar dari gangguan disfungsi ereksi. Pria yang mengonsumsi dua atau tiga cangkir kopi setiap hari, yakni mengonsumsi kafein antara 85 miligram-170 miligram, sekitar 42 persen lebih kecil kemungkinan terkena disfungsi ereksi ketimbang mereka yang tidak minum kafein.

Selain itu, sebuah studi yang melibatkan 520.000 orang dari sepuluh negara di Eropa–salah satu studi terbesar soal kopi dan jangka waktu kehidupan–juga menemukan bahwa meminum kopi lebih banyak dapat menurunkan risiko kematian secara signifikan. Kopi Bikin Awet Muda Pria! Kopi memiliki banyak senyawa yang dapat berpengaruh pada biologis makhluk hidup. Tak hanya itu, Menurut beberapa studi, kopi memiliki senyawa yang bernama neuroprotective dan anti-inflammatory properties yang dapat menghindari risiko penyakit seperti Parkinson.

manfaat kopi bagi pria selanjutnya adalah, kopi dapat membuat sperma berkulaitas bagus dan berenang dengan cepat dan merangsang kesuburan pria, kandungan kafein dalam kopi membantu sperma mampu berenang lebih cepat selain membantu memperbaiki sample sperma metode pembuahan di luar rahim. Hasilnya, mereka yang mengkonsumsi kopi secara rutin setiap harinya memiliki kualitas sperma yang jauh lebih sehat dibanding yang tak mengkonsumsi kopi.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo, Brasil, pria yang rutin minum secangkir kopi setiap paginya memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibanding pria yang tak pernah minum kopi di pagi hari. Jadi kopi bukan hanya untuk trend yah boy, tapi juga banyak manfaat untuk kalian para pria bagi kalian yang sudah terbiasa minum kopi lanjutkan dengan tenang, dan tetap pada kadarnya jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen