Special Gift Cloris

Di dunia digital dan modern seperti sekarang ini, ternyata banyak pria yang mulai menyadari pentingnya merawat tubuh dengan baik. Mereka rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh serta menggunakan beberapa skincare untuk menjaga tampilan kulit tubuhnya. Salah satu brand yang menawarkan produk perawatan kulit wajah dan tubuh adalah Clorismen. Clorismen menawarkan produk skincare yang khusus dirancang untuk pria masa kini. Salah satu produk dari Clorismen merupakan jenis produk yang masih sulit ditemui di pasaran, yaitu hand dan body lotion Cloris. Jadi sekarang, kaum Adam bisa mengambil manfaat hand dan body lotion pria untuk mendapatkan kondisi kulit terbaik dengan tampilan yang menarik.

Skincare yang ditawarkan untuk kaum pria memang tidak sebanyak untuk wanita. Ini karena pria cenderung tidak menyukai hal-hal yang ribet dan menghabiskan banyak waktu. Maka, produk skincare yang ditawarkan untuk pria pun sedikit. Padahal, aktifitas outdoor mereka mengharuskannya untuk tetap menjaga kondisi kulit tubuhnya, meskipun ada banyak pria juga yang tak menyadari hal ini. Mereka terkesan cuek dan masa bodo dengan tampilan kulitnya. Akan tetapi, jika terjadi masalah yang menimpa kulitnya, mereka baru mulai menyesal.

Baca juga: Cloris, Sabun Muka Pria yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Nah, sebelum semuanya terlambat, pria harus turut merawat kulitnya mulai dari sekarang juga. Tak perlu takut ribet, karena produk yang direkomendasikan ini sangat sederhana, yaitu hand body pria. Kebanyakan kaum pria pasti pernah mencoba menggunakan handbody wanita, karena tidak tahu harus menemukan hand body pria dimana. Namun sekarang, mereka tak perlu bimbang lagi, karena ada hand body lotion dari Clorismen yang siap memenuhi kebutuhan laki-laki akan perawatan kulit tubuhnya.

Alasan Pria Membutuhkan Handbody Lotion

Penggunaan handbody lotion wanita oleh kaum pria adalah bukti kalau mereka juga sangat membutuhkannya. Kondisi cuaca yang tak menentu, sengatan sinar matahari yang kian panas, terpaan debu dan polusi, mengakibatkan kulit menjadi kering, kotor, dan kusam. Inilah yang kebanyakan kaum pria hadapi sehari-hari. Sehingga, sangat penting bagi mereka untuk menjaga kesehatan kulitnya dari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut. Berikut alasan kenapa pria lebih membutuhkan handbody lotion dari siapapun…

  • Melembabkan kulit

Seperti halnya wanita, kaum pria juga tidak bisa lepas dari masalah kulit kering. Tampilan kulit kering sering mengganggu pergerakan tubuh karena kulit tubuh terasa kaku. Jika terkena gesekan maupun gosokan, kulit yang kering akan meninggalkan noda putih pada tangan, kaki, dan bagian tubuh yang lain. Jika tak disadari dan segera membasahi dengan air, maka kondisi tersebut bisa menjadi sangat memalukan di depan teman atau orang lain yang melihatnya. Daripada bolak-balik membasahi kulit tangan dan kaki yang kering, lebih baik menggunakan handbody yang awet memberikan kelembaban pada kulit.

  • Melindungi kulit

Daripada menggunakan sun block, terkadang pria lebih memilih menggunakan handbody. Untungnya, kandungan dalam produk handbody juga memungkinkan mereka terlindung dari paparan sinar matahari. Mereka juga tak mau mempunyai bagian tubuh yang belang karena masalah ini, sehingga pemakaian handbody diharapkan mampu melindungi kulit mereka dari sengatan matahari yang kian membakar.

  • Wangi

Alasan paling sederhana kenapa pria membutuhkan pemakaian handbody adalah karena wangi. Karena aktifitasnya, pria jadi gampang mengeluarkan keringat. Adanya keringat memunculkan bau yang tidak sedap. Solusi sederhana yang mereka lakukan adalah dengan menggunakan handbody yang bisa memberikan aroma wangi pada tubuhnya.

Ketiga poin diatas adalah alasan yang paling banyak dikemukakan oleh kaum pria perihal kenapa mereka menggunakan handbody lotion pada tubuhnya. Sayangnya, handbody yang mereka gunakan merupakan produk yang dibuat khusus untuk wanita, dan bukan merupakan hand body pria. Daripada terus menerus memakainya, mereka cukup menggantinya dengan hand body Cloris yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit pria.

Handbody cloris sanggup memberikan manfaat yang lebih banyak dan lebih baik daripada menggunakan handbody wanita yang bahkan malah akan menimbulkan masalah pada kulit. Hal ini jelas karena kandungan dalam handbody wanita tidak sesuai dengan karakteristik kulit pria. Handbody wanita mungkin bisa memberikan kelembaban pada kulit pria. Selain itu, bisa juga melindungi kulitnya. Namun, sudah pasti kerjanya tidak akan maksimal. Wangi yang ditawarkannya pun tidak cocok dengan karakter pria yang maskulin. Alih-alih mendapatkan aroma yang semerbak, mereka malah akan mendapat ejekan. Tuh, malah jadi boomerang, kan?

Tidak banyak memang brand lokal yang menawarkan handbody untuk pria. Diperlukan usaha yang lebih keras untuk mendapatkan produk ini, bahkan dengan harga yang lebih mahal. Namun, kaum pria tak perlu merasa kesulitan lagi, karena mereka bisa mendapatkan handbody pria dari Clorismen dengan mudah, namun tetap bisa merasakan manfaat hand dan body lotion Cloris yang besar.

Kandungan & Manfaat Hand dan Body Lotion Cloris

Hand body pria Cloris memberikan manfaat yang tidak main-main. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya merupakan bahan pilihan yang mempunyai pengaruh yang tinggi untuk perawatan kulit. Kandungan tersebut meliputi emollient natural olive oil, karbon aktif dan vitamin C.

  • Memberikan kelembaban

Kandungan emollient natural olive oil pada hand body Cloris memberikan kelembaban yang menyeluruh pada kulit tubuh. Kandungan ini cepat meresap dalam tubuh dan dapat dirasakan secara langsung manfaat kelembabannya pada kulit. Kulit yang kering pun bisa teratasi dan tidak akan kembali terjadi, karena handbody Cloris memberikan kelembaban yang tahan lama. Tak perlu kuatir lagi dengan tampilan kulit bersisik yang bisa mempermalukanmu di hadapan teman maupun teman dekatmu.

  • Memberikan perlindungan

Kandungan SPF-15 pada handbody lotion Cloris mampu memberikan perlindungan dari bahaya radiasi sinar UV matahari. Handbody lotion Cloris juga melindungi kulitmu dari sengatan sinar matahari yang bisa menyebabkan tampilan kulit terbakar atau gosong. Selain memberikan perlindungan di luar, produk ini juga bisa melindungi kulitmu di dalam ruangan ber-AC yang bisa membuat kulit menjadi kering. Dengan perlindungan maksimal dari handbody Cloris, Kamu tak perlu kuatir lagi untuk melakukan banyak aktifitas baik di dalam, maupun di luar ruangan.

  • Mencerahkan kulit

Karbon aktif yang terkandung dalam hand body lotion Cloris mampu menyamarkan flek hitam di kulit sehingga tampilan kulitmu bisa nampak lebih cerah. Sementara itu, vitamin C-nya mampu menangkal radikal bebas yang membuat tampilan kulitmu menjadi kotor. Jadi, tampilan kulit gelap tak perlu ditakuti lagi, karena hand body lotion Cloris bisa mencerahkan kulit.

  • Memberikan aroma khas pria

Meskipun sederhana, aroma juga mempunyai peranan yang penting bagi kaum pria. Dengan komposisi di dalamnya, handbody Cloris menawarkan wangi khas pria yang tidak menyengat. Jadi, Kamu tak perlu kuatir lagi akan aroma semerbak yang keluar darimu.

Jadi, tunggu apalagi? Banyak manfaat yang bisa Kamu dapat dari menggunakan handbody lotion Cloris!

Baca Juga:  Sabun Muka Pria Terbaik untuk Hasil Optimal

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen