Special Gift Cloris

Clorismen- Khusus pria ini dia buah segar yang wajib kalian konsumsi yang mempunyai banyak manfaat untukmu boy!!, buah segar bewarna merah ini bukan hanya dapat melepaskan dahaga dengan banyaknya kandungan air di dalamnya, buah segar dan manis ini banyak yang menyukainya karena kesegaran dan mudah di dapatkan dimana saja dengan harga yang terjangkau. Semangka juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang punya efek positif dan baik untuk kesehatan tubuh, dan kaum pria juga harus tahu apa saja manfaat kesehatan yang bisa didapat dari mengonsumsi semangka. Perlu diketahui, semangka adalah sumber kalium, vitamin C, A, dan juga mengandung beta-karoten yang tinggi.

Bukan hanya buah nya yang yang segar yang mempunyai banyak manfaat dan bisa di konsumsi, kulit semangka merah juga mempunyai manfaat loh!!, kulit semangka merah mengandung citrulline phyto-nutrisi yang memiliki manfaat kesehatan seperti peningkatan aliran darah ke seluruh tubuh. Mengandung 92 persen air dan delapan persen likopen yang juga bisa ditemukan dalam sayuran segar. Ini dia manfaat buah semangka untk pria, let’s check this out!

1 . Kesehatan Prostat

Semangka mengandung banyak lycopene, dan lycopene berperan sebagai antioksidan yang menjaga kesehatan kulit, jantung dan kantung prostat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para dokter di The University of Illinois di Chicago, peserta tes mencerna lycopene selama tiga minggu sebelum menjalani prostatektomi. Hasilnya menunjukkan kerusakan yang berkurang secara signifikan pada jaringan prostat pada akhir percobaan tiga minggu. Konsumsi semangka untuk pria normal berfungsi mencegah kanker prostat dan gangguan di bagian tersebut. ⠀
Disfungsi ereksi

2 . Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik untuk berhubungan seksual. Umumnya, banyak pria merasa malu saat mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, banyak yang merasa segan untuk berkonsultasi kepada ahli medis tentang kondisi tersebut.

Baca Juga:  Stop Pakai Sepatu tanpa Kaos Kaki!!! Ini Akibat Fatalnya

Kulit semangka mengandung phyto-nutrisi yang sangat tinggi bernama citrulline. Citrulline bisa membantu mengendurkan pembuluh darah di bagian organ reproduksi sehingga aliran darah lancar. Direktur Pusat Peningkatan Buah dan Sayuran Texas A & M, telah meneliti citrulline dan menemukan zat ini mampu mengendurkan pembuluh darah, seperti obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Jadi jangan hanya konsumsi buahnya saja kulitnya pun bisa kalian konsumsi untuk mencegah disfingsi ereksi,

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen