Special Gift Cloris

Clorismen- Madu merupakan cairan kental yang mempunyai rasa manis, madi di hasilkan oleh lebah dari nektar bunga, madu biasanya di gunakan sebagai pengganti pemanis gula, karena madu mempunyai manis alami yang di hasilkan oleh lebah, madu biasanya di gunakan untuk pemanis minuman dan makanan. Selain di gunakan untuk pemanis madu juga banyak di percaya bisa untuk kesehatan tubuh, karena madu mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan sampai di gunakan untuk perawatan kulit, khusus untuk pria simak yuk apa saja manfaat madu untuk tubuh kalian para pria.

untuk kandungan madu sendiri banyak penelitian menyatakan jika madu memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Lantas kandungan apa saja yang ada di dalam madu? Madu secara umum mengandung fruktosa (38.2%), glukosa (31,3%), maltosa (7,1%), sukrosa (1,3%), air (17,2%), abu (0,2%), gula (1,5% paling tinggi) dan bahan lainnya. Simak yuk apa saja manfaat madu bagi pria.

1 . Penambah Energi dan Stamina

Bagi pria mempunyai energi dan stamina yang kuat sangat di perlukan, ini karena pria banyak melakukan aktifitas yang lebih banyak dan lebih berat dari pada wanita, jadi otomatis pria membutuhkan energi dan stamina yang lebih kuat. Kandungan antioksidan dan beberapa bakteri baik yang terkandung di dalam cairan kental menyerupai sirup ini bisa meningkatkan imunitas di dalam tubuh anda. Bakteri baik yang terkandung di dalam madu akan membantu memperbaiki sistem pencernaan anda, dan akan mengoptimalkan kerja tubuh anda.

2 . Menghilangkan Ketombe

Bagi sebagian pria pasti sering menghadapi masalah ketombe pada rambut, ini di karenakan pria lebih banyak beraktivitas di luar ruangan dengan secara langsung rambut terkena sinar matahari, debu, dan polusi yang membuat rambut lepek dan berketombe. Madu juga dapat menghilangkan ketombe pada rambut anda loh!! caranya sangat mudah yaitu campur air dengan madu. Airnya sedikit saja, perbandingan antara madu dan air mungkin 9 : 1. Setelah itu usapkan di kepala anda hingga merata lalu diamkan selama beberapa jam dan bilas hingga bersih. Lakukan itu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal!

Baca Juga:  Merokok Dapat Menyebabkan Jerawat?

3 . Kesehatan Reproduksi Pria

Sejak jaman dahulu, madu digunakan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan kesuburan pria dan juga meningkatkan kesehatan reproduksi pria. Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengetahui secara pasti bagaimana madu bekerja untuk kesehatan pria.

4 . Meningkatkan Kualitas Sperma

Mengkonsumsi madu juga bisa meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma pria. Cara ini cocok bagi pria yang susah untuk memiliki anak karena akan memperbanyak jumlah sperma dan akan meningkatkan kualitas sperma. Cukup dengan mengkonsumsi madu secara rutin setiap harinya.

5 . Membantu Menghilangkan Insomnia

Mungkin ada yang mengalami susah tidur atau gangguan insomnia, waktu yang seharusnya untuk istirahat untuk membuat tubuh istirahat dan rileks kembali setelah seharian melakukan aktifitas, tapi anda tidak dapat tidur dengan nyenyak dan tidak bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Madu salah satu bahan alami yang bisa membantu anda keluar dari masalah insomnia,  Kandungan asam amino yang ada di dalam madu berkontribusi banyak terhadap pembentukan triptofan,saat triptofan sampai ke otak akan dibentuk menjadi serotonin dan akan membantu anda tertidur dengan pulas.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen