Special Gift Cloris

Clorismen- Prediksi Liverpool VS chelsea Pelatih Jurgen Klopp mengisyaratkan akan menurunkan pemain lapis kedua di laga ini. Jelang pertandingan, ia mengatakan bahwa akan memainkan Simon Mignolet di bawah mistar.  Putaran ketiga Piala Liga 2018 mempertemukan Liverpool vs Chelsea di Anfiled, Kamis (27/9/2018) pada pukul 01.45 WIB dini hari. Berikut ini informasi seputar jadwal, prediksi, dan skor head-to-head (H2H) laga tersebut.

Kedua tim di panggung Liga Inggris tampil memukau yang tak terkalahkan hingga pekan keenam. Performa tuan rumah jauh lebih baik dengan enam kemenangan sedangkan The Blues menderita satu hasil seri. “Simon akan menjadi starter, sisanya akan menunggu sampai besok [Rabu] tetapi itu akan menjadi tim yang bagus,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di lini depan, Daniel Sturridge yang dicadangkan Klopp pekan lalu, diperkirakan akan bermain sejak menit awal. Pemain ini mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan PSG di laga perdana Liga Champions.
Dengan enam kemenangan beruntun di Liga Inggris, tentunya The Reds dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih, mereka bermain di kandang sendiri. Semangat anak asuh Klop akan berlipat untuk meneruskan tren positif kemenangan.

Sementara pada pihak lawan, rekor 100 persen kemenangan Chelsea di Liga Inggris putus di tangan West Ham pekan lalu. David Luiz tak bisa menutup kekecewaan atas hilangnya poin The Blues untuk pertama kali di musim ini.

Pada laga tersebut, lini depan Chelsea jadi sorotan. Betapa tidak, The Bluesmenciptakan 17 tendangan dengan enam mengarah ke gawang. Penguasaan bola pun 72 persen untuk Chelsea. Namun, hasil berkata lain. West Ham sukses menahan Eden Hazard dan kawan-kawan imbang tanpa gol.
Selain itu, The Blues juga memiliki misi lain di laga ini. Chelsea ingin mengembalikan performa mereka ke jalur kemenangan. Hasil positif melawan Liverpool akan menjadi modal berharga mereka untuk menghadapi pekan ketujuh Liga Inggris. Pasalnya, pada Sabtu (29/9), kedua tim bertemu kembali di Stamford Bridge.

 

Baca Juga:  Hasil Skor Pertandingan Antara Fulham VS Arsenal

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen