Special Gift Cloris

Clorismen- Beberapa orang mungkin masih asing dengan nama Pulau Tunda, tapi eitssssss tunggu dulu sekarang pulau tunda tiba-tiba terkenal dan banyak di cari para wisatawan. Pulau tunda sendiri terletak di provinsi Banten, wisata pulau tunda masih di bilang sangat dekat dengan jakarta.

Pulau Tunda adalah salah satu wisata bahari yang masih terjaga kelestariannya. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Pulau Tunda, di antaranya snorkeling, memancing, melihat matahari terbenam sampai trekking di hutan. Pulau ini terkenal masih bersih dan terawat, di pulau tunda ini masih bisa di bilang pulau yang sangat terawat meskipun penduduk disana tidak bisa merasakan listrik seperti kita yang berada di kota. Di pulau ini penduduk setempat hanya bisa merasakan listrik pada jam 18:00 sampai 06:00.Dan pastinya susah signal yah boy!!!!
penduduk setempat bekerja sebagai nelayan, jika mereka ingin membeli sayuran atau kebutuhan-kebutuhan yang lain mereka harus menggunakan kapal ke kota serang.

Jangan berfikir kalo kita kesana tidak menyenangkan yah…. eitsss kalain salah!!! pulau tunda sangat tepat untuk di jadikan tempat wisata dan untuk melepaskan penat setelah bekerja tentunya. Pulau ini sangat indah dan bagi kalian yang menyukai laut ini tempat ini wajib kalian datangi, keindahan lautnya membuat siapapun terpukau saat mendatanginya, fasilitas yang kita dapatkan jugadi pastikan membuat kita puas dangan sangat menikmati liburan.

Jika kalian bingung bagaimana cara menuju pulau tunda? tenang saja untuk menuju pulau tunda terbilang sangat mudah, Jika Anda dari Jakarta, maka lakukan perjalanan via darat menuju Pelabuhan Karangantu, Serang, Banten melalui tol Jakarta-Merak. Dari Pelabuhan Karangantu ada kapal nelayan yang berfungsi ganda yakni mengantar para wisatawan ke Pulau Tunda. Perjalanan dengan kapal ini memakan waktu kurang lebih dua jam. Total, perjalanan dari Jakarta menuju pulau Tunda kurang lebih empat jam. Sangat mudah kan boys!!!!

Selain perjalanan yang mudah, kalian di sini juga akan mendapatkan harga yang murah untuk menikmati liburan di pulau ini. Banyak operator perjalanan yang siap menyediakan fasilitas transportasi, akomodasi, dan konsumsi untuk berwisata di Pulau Tunda. Rata-rata dibanderol dari Rp 300.000 – Rp 500.000, tergantung titik temu Anda dari Jakarta atau dari Serang.

Untuk mendapatkan homstay jangan resah guyss!!! karena penduduk setempat sekarang banyak menyediakan rumah untuk di jadikan homestay para wisatawan, eitssss tapi non AC yah karena di sana listrik sangat terbatas. Lalu tunggu apalagi dengn budget yang kecil kalian bisa menikmati keindahan wisata bahari di banten dengan tenang dan nyaman.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen