Special Gift Cloris

Clorismen – Bro buat kalian yang lahir di zaman 90-an  pasti tidak asing dengan serial televisi Si Doel Anak Sekolahan. Bercerita tentang kehidupan Si Doel dan keluarga, kisah ini juga di sisipkan komedi yang akan membuat penonton tertawa akan aksi Mandra, om dari si doel.

Si Doel, merupakan legenda film 90-an yang tidak akan bisa dilupakan. Pertama kali tayang di tahun 94, Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu serial televisi terbaik saat ituJalan ceritanya mungkin sudah sangat familiar. Si Doel adalah anak kampung dari Betawi yang mencoba mengalahkan ambisinya sendiri untuk hidup lebih baik. Mempertahankan nilai-nilai tradisional seorang manusia di tengah arus modernisasi Jakarta yang sedang menggila. Perjalanan Si Doel Anak Sekolahan akhirnya selesai pada tahun 2006.

Akhir cerita Si Doel dalam serial televisi akhirnya dilanjutkan kembali dalam film. Cerita antar Doel, Sarah dan Zaenab akan di angkat dalam Film doel the movie ini. Siapa diantara kalian yang masih ingat dengan Sarah dan Zaenab? Sara dan Zaenab merupakan dua wanita yang menaruh hati pada Doel. Kisah cinta mereka sangat menjadi sorotan pada serial televisi saat itu. Ada yang masih menginat akhir dari cerita Si Doel Anak Sekolahan pada kala itu?

Sinopsis Si Doel The Movie

Kepergian Sarah (Cornelia Agatha) membuat Doel (Rano Karno) merasakan kehilangan. Tatapan matanya sering kosong. Ada banyak pertanyaan yang terlintas dari raut wajahnya. Padahal, Doel sudah memiliki pendamping yang setia dalam kehidupannya. yaitu Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Raut kosong si Doel ini pun dirasakan Zaenab sehingga iya harus merelakan suaminya untuk pergi menemukan serpihan rindu yang sudah lama hilang, yaitu Sarah. Doel mencoba mencari tahu keberadaan Sarah dengan berangkat menuju Amsterdam.

Baca Juga:  5 Kebiasaan Saat Sholat Tarawih, Mana Yang Pernah Kalian Lakukan!

Bersama Mandra (H Mandra YS) Doel terbang menuju Amesterdam, untuk mencari serpihan rindu yang sulit untuk disatukan lagi. Bagaimana kelanjutan cerita Si Doel The Movie?  Buat kalian yang penasaran atau sekadar mencari hiburan ringan akhir pekan minggu ini, film ini bisa jadi pilihan karena sudah tayang pada tanggal 2 Agustus 2018 di bioskop Indonesia. Buat kalian yang ingin menonton film ini bersama teman, keluarga dan gebetan atau teman spesial anda bisa menjadi pilihan pada akhir pekan nanti.

Pemeran Si Doel The Movie

Pemeran Si Doel The Movie masih akan melibatkan hampir keseluruhan semua pemeran di serial terdahulu. Tentu saja, kalian tidak akan bisa lagi melihat penampilan Alm. Benyamin dan Basuki di film ini. Namun, Si Doel The Movie yang disutradarai langsung oleh Rano Karno masih tidak akan kehilangan sentuhan nuansa Betawi. Berikut beberapa pemeran Si Doel The Movie, beberapa diantaranya adalah

Rano Karno – Doel

Maudy Koesnadi – Zaenab

Cornelia Agatha – Sarah

Mandra – Mandra

Suty Karno – Atun

Adam Jagwani – Hans

Aminah Tjendrakasih – Mak Nyak

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen