Special Gift Cloris

Clorismen – Selesai sudah misi Michael Bambang Hartono, salah satu orang terkaya di Indonesia sekaligus atlet tertua Asian Games 2018, untuk meraih medali. Pria berusia 78 tahun ini berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga bridge di ajang Asian Games 2018 yang sudah berjalan lebih dari satu minggu lebih ini.

Bambang merupakan salah satu atlet yang masuk dalam nomor supermixed team, bersama Bert Toar Polii , yang juga sudah berusia 64 tahun. Di nomor supermixed team, pasangan Bambang dan Polii berhasil mengumpulkan total 60.000 poin. Kesuksesan Bambang ini tidak lepas dari buah ketekunan yang dimiliki. Selain memegang rekor atlet Indonesia tertua di Asian Games Indonesia, Bambang juga menjadi atlet tertua Indonesia yang berhasil meraih medali di Asian Games.

Diketahui Bambang adalah seorang konglomerat Indonesia. Terlahir dengan nama, Oei Hwie Siang, Bambang memang sudah menggeluti bridge sejak usia enam tahun. Saat ini, bridge tetap ditekuni Bambang agar tetap menjaga ingatannya tetap sehat tidak termakan usia. Menurutnya, bridge juga bisa melatih ingatan seperti halnya hobi Bambang yang lain, senam Tai Chi.

Pria yang lahir di Kudus, Jawa Tengah, 2 Oktober 1939, merupakan bos dari bank terkemuka, BCA. Selain itu, Bambang juga merupakan pemilik perusahaan produsen rokok terbesar Indonesia, PT. Djarum. Bambang mendapat penghargaan medali emas yang diberikan oleh World Bridge Federation (WBF).

Meski hanya finis dengan perunggu, bukan berarti Bambang Hartono tak mengharapkan medali emas. Tim Bridge Indonesia harus berpuas diri di posisi keempat setelah dikalahkan Cina. Posisi kedua ditempati oleh Hongkong.
Keduanya berhak melangkah ke partai final. Sementara pada posisi ketiga dihuni oleh Taiwan yang juga mendapat perunggu.

Baca Juga:  Masalah Kulit Wajah? Anda Harus Tau Lebih Dahulu Tipe Kulit Anda

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen