Special Gift Cloris

Clorismen- Para pria banyak yang mengikuti trend menumbuhkan janggut, untuk membuat penampilan mereka lebih maskulin atau hanya sekedar mengikuti trend dan ingin mengikuti para idola, pria yang sudah mempunyai janggut semakin merawat dan membuatnya lebih lebat, bahkan yang tidak mempunyai janggut rela menggunakan obat untuk menumbuhkan bulu-bulu di sekitar wajah, Siapa sangka, tak cuma soal tampilan, punya janggut rupanya bisa bermanfaat bagi kesehatan. Rupanya, kehadiran janggut dapat melindungi wajah hingga 95 persen dari sinar UV berbahaya.

1 . Pria Berjenggot Lebih Mempunyai Daya Pikat

Pria yang mempunyai janggut memudahkan pria untuk memikat wanita, tidak sedikit wanita menyukai pria yang mempunyai janggut, karena wanita menilai pria yang berjanggut terihat lebih maskulin dan macho, selain itu beberapa beberapa penelitian  mengungkapkan bahwa pria berjanggut diminati berbagai perusahaan. Dalam jurnal Social Behavior and Personality mengungkapkan pelamar berjanggut memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan posisi yang ditawarkan. Selain itu pria yang berjanggut mempunyai kepribadian yang tenang dan berkompeten.

2 . Mencegah Kanker kulit

Pria yang menumbuhkan janggut lebih rendah terkena kanker kulit, kanker kulit bisa muncul karena terkena paparan sinar matahari secara langsung dan terus menerus, sinar matahari yang mengandung sinar UV  bisa merusak kulit dan memicu terjadinya kanker kulit. Menurut para peneliti dari University of Southern Queensland, brewok yang tebal dapat memblokir 90-95 persen radiasi sinar UV yang berbahaya saat menerpa wajah. dengan menumbuhkan janggut atau bewok dapat mencegah paparan sinar matahari seacra langsung karena rambut yang tumbuh dapat menutupi wajah makni tebal janggut atau bewok makin bisa melindungi kulit anda.

3 . Menjaga Kulit Tetap Halus

Memeihara Janggut atau bewok menguntungkan pria dari kulit yang kasar dan gampang terluka, karena pria yang mempunyai janggut atau bewok beresiko kecil mengalami iritasi atau luka karena pisau cukur. dan membuat wajah lebih kencang karena wajah di latih menanggung beban rambut-rambut janggut atau bewok.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen