Special Gift Cloris

Clorismen – Siapa di antara kalian yang suka mudik lebaran menggunakan jasa transportasi umum? Misalnya seperti Bus, Kapal laut, Pesawat atau Kereta Api. Jika kalian sering menggunakan transportasi umum untuk pilihan mudik lebaran, untuk anda yang suka mudik menggunakan jasa transportasi umum yakni Kereta Api. Kalian mendapatkan kabar baik dari PT Kereta Api Indonesia atau KAI.

Menjelang Bulan Ramadhan kemarin, PT Industri Kereta Api ( Inka) terus mengejar penyelesaian empat gerbong kereta sleeper untuk PT Kereta Api Indonesia ( KAI). Kereta Sleeper ditargetkan sudah bisa dipakai para pencinta kereta api sebelum Lebaran. Empat kereta sleeper berisi 72 kursi, dengan  masing-masing kereta memiliki 18 kursi. Tidak seperti kursi kereta pada umumnya, kursi kereta sleeper memiliki bentuk dan berfungsi seperti layaknya di kelas bisnis pesawat terbang. Wow bisa dibayangkan dong betapa nyaman nya berada di gerbong kereta sleeper ini.

Yang ditunggu para pecinta kereta api telah tiba. Kereta mewah sleeper dari PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (persero) mulai beroperasi perdana pada tanggal 12 Juni 2018 kemarin. Untuk anda yang ingin menikmati mewahnya gerbong kereta api Sleeper ini anda bisa memesanya mulai dari tanggal 12 kemarin. PT Kereta Api Indonesia juga memberikan harga promo selama satu bulan kedepan untuk anda yang ingin mencoba kereta Sleeper ini.

Layanan yang diberikan secara eksklusif, setara kelas bisnis di pesawat terbang ini dapat dinikmati pengguna jasa kereta api mewah sleeper selama perjalanan. Mulai dari kursi yang dapat direbahkan 170 derajat secara elektrik, sandaran kaki elektrik, private entertainment berupa TV 12 inchi dengan dilengkapi headset, USB charging power source, foldable food traybantal dan selimut, tempat sampah, kaca, cup holder, kompartemen untuk menyimpan alas kaki, majalah, dan  coat hanger yang semuanya tersedia privat untuk penumpang per satu kursi nya. Bagaimana mau mencoba kereta Sleeper ini untuk menemani mudik lebaran anda?

Baca Juga:  Kamu Pria Introvert?Ini Pekerjaan Yang Pas Untuk Kamu

Satu kereta sleeper hanya akan terdiri dari 18 orang penumpang sehingga pelayanan untuk para penumpang akan lebih terasa nyaman. Selain itu, pengguna jasa layanan kelas luxury jenis kereta sleeper ini juga akan mendapat layanan berupa makan, minum dan snack secara gratis. Bagaimana anda beserta keluarga ingin mencoba kereta yang satu ini bro?

Dan adapun rincial jadwal KA Argo Bromo Anggrek yang memiliki fasilitas sleeper sebagai berikut ini, Dikutip tanggal 12 juni 2018 :

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Surabaya Pasarturi – Stasiun Gambir, berangkat pukul 08.00 WIB, tiba pukul 17.00 WIB.

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi, berangkat pukul 09.30 WIB, tiba pukul 18.30 WIB

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Surabaya Pasarturi – Stasiun Gambir, berangkat pukul 20.00 WIB, tiba pukul 05.00 WIB

KA Argo Bromo Anggrek, Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi, berangkat pukul 21.30 WIB, tiba pukul 06.30 WIB

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen