Special Gift Cloris

Clorismen – Kondisi wajah yang berjerawat, berminyak, flek hitam, kusam serta memiliki komedo membuat banyak kalangan menjadi tidak merasa percaya diri tanpa terkecuali Pria, tidak seperti perawatan wajah wanita yang banyak menggunakan produk kecantikan dengan berbagai ragam atau tipe, perawatan wajah pria seharusnya dibuat dengan lebih praktis dan tidak perlu repot dalam mengaplikasikan produk tersebut. Karena kebanyakan pria menyukai hal yang praktis dan tidak membuang waktu mereka.

Beberapa dari produk perawatan pria ditemukan memiliki efek ketergantungan pada si pemakaiannya, namun ada juga produk sabun perawatan pria yang tidak memiliki efek samping namun dapat menimbulkan masalah baru pada kulit wajah. Untuk memilih produk perawatan wajah yang benar, anda harus mengetahui terlebih dahulu kandungan apa yang terdapat dalam produk perawatan wajah tersebut.

Hal – hal berikut ini yang perlu diperhatikan saat memilih produk perawatan wajah atau sabun cuci muka :

  1. Ketahui terlebih dahulu jenis kulit wajah anda
  2. Ketahui masalah yang ada di kulit wajah anda
  3. Pastikan produk tersebut aman dan tidak memiliki efek samping
  4. Pastikan Produk tersebut tidak menggunakan bahan kimia

Dari ke empat hal diatas anda bisa lebih selektif lagi dalam memilih sebuah produk perawatan wajah yang cocok dan aman untuk anda, bicara soal perawatan wajah anda bisa mencoba produk perawatan wajah yang satu ini, yaitu Sabun Cloris, Apa si sabun cloris itu? Kenapa harus memenggunakan sabun Cloris ?

Sabun Cloris adalah sabun muka yang cocok untuk pria masa kini yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan terbukti aman dan sudah terdaftar di BPOM indonesia, produk – produk clorismen terdiri dari Cloris Soap dan Cloris Hand & Body Lotion kedua produk tersebut merupakan produk yang di khususkan untuk anda yang ingin menggunakan perawatan tubuh yang praktis dan tidak repot tentunya tetap untuk pria. Lalu mengapa harus menggunakan Sabun Cloris? Simak mengapa anda harus menggunakan Sabun Cloris.

Baca Juga:  Clorismen Hadirkan Program Kememberan Bernama Clorispro

Sabun Cloris memiliki manfaat yang dapat membantu mengurangi dan mencegah timbulnya masalah pada kulit wajah seperti :

1. Wajah Berjerawat

Munculnya jerawat pada wajah terjadi karena aktivitas diluar ruangan dan didalam ruangan yang cukup padat, terdapat debu, bakteri dan polusi yang menempel di kulit wajah dan terjadi penumpukan minyak di area wajah yang menyebabkan jerawat. Faktor pola hidup yang tidak sehat juga dapat mempengaruhi timbulnya jerawat pada area kulit wajah dan kurangnya merawat kulit wajah merupakan faktor utama munculnya jerawat.

Baca Juga : Perbedaan Antara Sabun Wajah Pria Dan Wanita

2. Wajah Berminyak

Wajah yang berminyak di sebabkan karena adanya faktor keturunan, namun salah dalam membeli atau memakai produk perawatan wajah juga dapat menyebabkan potensi minyak berlebih pada area wajah. Kurangnya menjaga pola makan juga dapat berpengaruh membuat wajah berminyak.

3. Wajah Kering & Kusam

Kulit wajah yang kering dan kusam diakibatkan karena seringnya anda terkena paparan Sinar UV atau Sinar Matahari, paparan AC juga dapat membuat kulit wajah anda kering. Kusam di area wajah dapat diakibatkan karena seringnya anda terkena sinar matahari dan kurangnya merawat kebersihan wajah, seperti setelah melakukan aktivitas diluar ruangan anda malas untuk membersihkan kulit wajah anda, itu yang membuat area kulit wajah anda menjadi kering dan kusam.

Baca Juga : Sabun Muka Pria

4. Flek Hitam

Flek hitam yang terdapat pada area kulit wajah terjadi akibat bekas jerawat yang timbul dan membekas. Terdapat Flek Hitam pada area kulit wajah anda bisa terjadi karena Polusi udara, Terkena paparan sinar UV, Hormon, Faktor genetik, Bekas jerawat pada wajah dan Penggunaan pembersih yang tidak tepat. Hal ini dapat menyebabkan wajah memiliki flek hitam, maka dari itu anda peru perawatan wajah, seperti sabun cuci muka yang dapat membantu menyelesaikan dan mencegah masalah kulit khususnya pada area wajah anda.

Baca Juga:  Sabun Muka Pria Terbaik untuk Hasil Optimal

5. Komedo

Penyebab masalah kulit wajah yang satu ini umumnya karena sel-sel kulit mati yang menumpuk dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada area kulit. Biasanya komedo muncul pada hidung dan pada bagian-bagian wajah yang jarang dibersihkan. Untuk itu pentingnya membersihkan wajah adalah hal yang utama untuk terhindar dari munculnya masalah komedo yang satu ini.

Untuk menyelesaikan dan mencegah masalah yang terdapat di atas anda disarankan untuk menggunakan Sabun Cloris. Mengapa harus menggunakan Sabun Cloris? Selain sebagai sabun muka pria untuk kulit kering, cloris juga  mampu mengatasi dan mencegah masalah pada kulit wajah. karena sabun cloris ini merupakan sabun yang dikhususkan untuk segala jenis kulit wajah pria dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu ya panjang. Sabun Cloris juga sudah terdaftar di badan POM Indonesia. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mencoba sabun cloris ini.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen