Special Gift Cloris

Clorismen – Kulit yang sehat menjadi keinginan setiap orang tanpa terkecuali seorang pria. Selain sebagai organ yang melindungi kita dari lingkungan luar, kulit juga memiliki fungsi sebagai pengatur suhu, sekresi berbagai komponen zat pembentuk vitamin D. Itu sebabnya, kulit yang sehat bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Setiap orang pastinya ingin tampil menarik, untuk memperoleh semua itu berbagai jenis perawatan kulit pun di lakukan oleh setiap orang, perawatan  kulit memang hal yang sangat penting dan wajib untuk di lakukan setiap saat, jika ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang sehat.

Namun untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat, janganlah dilakukan secara sembarangan. Sekarang ini memang banyak sekali produk perawatan wajah yang tidak mendapatkan ijin resmi dari pemerintah, bahkan sebagai orang awam kita akan sulit membedakan antara produk yang berkualitas dan produk abal-abal, akibatnya tidak sedikit orang yang salah memilih produk perawatan wajah hingga akhirnya membahayakan kesehatan kulit mereka. Berikut ini adalah ciri-ciri kulit wajah yang sehat sebagai berikut :

Baca Juga : Model Pomade

1. Memiliki Warna Kulit Merata

Ciri-ciri kulit wajah sehat bukan hanya mempunyai warna putih atau terang saja. Jadi, mempunyai warna kulit terang atau putih belum bisa dikatakan memiliki kulit wajah sehat dibandingkan dengan yang memiliki kulit gelap. Apalagi jika anda memiliki kulit wajah yang tidak merata atau belang. Seperti misalnya terjadi perbedaan warna antara kulit wajah dan leher. Hal ini biasanya terjadi jika anda menggunakan produk pemutih yang berbahaya. Kulit wajah menjadi lebih putih daripada kulit leher atau badan anda sendiri.

2. Memiliki Kelembapan Yang Cukup

Kulit wajah yang lembab bukan berarti kulit wajah tersebut berminyak. Kulit wajah yang lembab adalah kulit wajah yang tampak segar, tidak kering dan juga tidak kusam karena penuh dengan minyak. Nah, inilah yang dinamakan kelembapan yang cukup. Agar anda mengetahui kelembapan pada kulit wajah anda, coba goreskan kulit dengan kuku. Jika garis putih terlihat membekas dengan jelas pada kulit, maka kulit akan tergolong kering. Untuk mengatasinya,anda bisa memberi pelembapan atau produk perawatan wajah yang dapat mendukung.

Baca Juga:  Waspada Ternyata Pria Lebih Rentan Terhadap Penyakit Ini

3. Nampak Kencang

Ciri-ciri kulit wajah sehat juga dinilai dari tingkat kekenyalan nya. Kalau kulit anda sehat, jika anda mencubit kulit wajah anda akan terasa kenyal dan cepat kembali seperti bentuk semula. Selain itu, kulit sehat ini juga punya tingkat elastis yang tinggi. Elastis ini dimaksud dari tingkat kelenturannya. Namun, kulit yang tidak sehat jika di cubit tidak langsung kembali atau membekas. Agar mendapatkan kulit wajah yang kencang dan sehat anda perlu rajin mencuci muka, minum air putih dan atur pola hidup sehat.

4. Tidak Memiliki Keluhan Sakit Di Kulit Wajah

Kulit wajah sehat adalah kulit wajah yang tidak memiliki masalah dan keluhan yang dirasakan. Seperti tidak timbulnya komedo di area wajah, bintik hitam, jerawat, wajah berminyak, kasar, bersisik, kendur, kering, dan juga peradangan pada kulit wajah. Jika anda terhindar dari penyakit-penyakit tersebut maka bisa dipastikan kulit wajah anda tergolong kulit wajah yang sehat.

Baca Juga : Cara Merawat Kulit Wajah yang Kering

5. Memiliki Sedikit Kerutan Sesuai Usia

Garis halus atau biasa disebut file line biasanya ada pada bagian permukaan kulit, sehingga cenderung hilang saat kulit diregangkan. Fine line merupakan awal dari munculnya kerutan yang pada kulit wajah. Nah, kulit yang sehat, tidak akan memiliki fine line yang terlihat atau pun tidak terlalu jelas terlihat.

6. Kulit Terbebas Dari Efek Negatif Sinar UV

Seperti yang mungkin anda ketahui, sinar UV A dan B punya efek buruk bagi kulit kita. Kedua sinar UV ini bisa membakar lapisan luar kulit sampai membuat kulit menjadi kemerahan, belang (karena pigmentasi yang tidak teratur dan merata), warna kulit menjadi lebih gelap, kulit keriput, dan sebagainnya. Kulit yang sehat tentunya terhindar dari efek-efek buruk yang disebabkan sinar UV A dan B.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Memilih Celana Dalam Pria Yang Sehat?

Itulah beberapa ciri-ciri kulit wajah sehat yang perlu anda ketahui. Apakah anda sudah memiliki ciri-ciri kulit wajah sehat seperti di atas? Atau hanya memiliki sebagian dari ciri-ciri tersebut? jangan khawatir anda bisa memperbaikinya dengan cara mengatur pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat juga atau anda bisa menggunakan produk perawatan wajah yang sesuai dan memiliki kandungan bahan-bahan alami.

Jika wanita bisa pergi ke salon kecantikan atau menggunakan produk – produk perawatan wajah seperti cream wajah, serum wajah, sabun wajah atau pun masker wajah, bagaimana dengan seorang pria? apakah seorang pria juga akan melakukan hal seperti itu ?, biasanya seorang pria menginginkan hal yang praktis dan tidak memakan banyak waktu namun dapat menyelesaikan permasalahan tetapi tetap aman untuk digunakan, jadi pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Agar anda mendapatkan kesehatan wajah optimal, jangan lupa untuk rutin mengunakan cloris soap sebagai pembersih wajah anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen