Special Gift Cloris

Clorismen – Sebagai manusia kita tidak bisa terlepas dengan adanya permasalahan. Seberapa keras kita mencoba untuk menjauhkan diri dari sebuah masalah maka semakin dekat pula kita dengan masalah itu. Permasalahan yang dihadapi oleh setiap orang tentu saja berbeda dan akan muncul dimana saja dan kapan saja. Dengan berfikir positif kita bisa menyelesaikan masalah itu.

Stress bisa datang kapanpun, hanya karena hal kecil kita bisa berujung dengan stress. Stress dapat timbul akibat diri merasa sedang terpuruk atau sedang mendapatkan masalah yang tidak kunjung selesai. Namun ternyata stress tidak hanya datang karena ha itu saja bro.

Semua permasalahan itu jika tidak di sikapi dengan serius dan bijaksana, akan berujung kepada stress. Lalu, apa saja penyebab seseorang bisa menjadi stress? Berikut ini beberapa hal yang dapat menimbulkan stress :

1. Selalu Menunda Pekerjaan.

Orang yang selalu menunda pekerjaan akan mengalami stress. Hal itu dikarenakan pekerjaan yang seharusnya dapat di selesaikan hari ini, tertunda untuk dikerjakan besok. Lalu keesokan harinya, akan diberikan pekerjaan tambahan, sehingga pekerjaan sebelumnya terbengkalai. Lalu, saat detik detik deadline, pekerjaan yang tertunda itu belum selesai dan memaksa otaknya untuk bekerja lebih keras, hal tersebut hanya membuat kepala pening dan pekerjaan menjadi berantakan.

2. Kurang Tidur di Malam Hari

Seseorang yang kurang tidur saat malam hari, akan mudah mengantuk dan menurunkan produktifitas orang tersebut. Hal ini berpengaruh kepada hasil kerja yang berantakan dan berakhir dengan dimarahi oleh atasan. Membuat kita hanya akan ingat semua kesalahan yang kita perbuat. Dengan melakukan kesalahan seperti itu dan terus mengingatnya membuat keadaan memburuk dan bisa-bisa menjadi terpuruk lalu berujung stress.

Baca Juga:  Waspada Ternyata Pria Lebih Rentan Terhadap Penyakit Ini

3. Bangun Terlalu Siang

Saat anda kurang tidur, alhasil anda akan bangun lebih siang. Bangun siang dapat menyebabkan kepala menjadi pusing dan dapat meningkatkan tingkat stress pada tubuh. Maka dari itu, atur lah jadwal tidur anda dengan tepat sehingga anda cukup tidur dan bangun dengan kondisi bugar. Jangan sepelekan hal ini karena pola tidur yang tidak beraturan dapat menimbulkan stress dan kondisi kesehatan tubuh lainnya.

4. Selalu Mengingat Kesalahan

Anda boleh saja mengingat kesalahan anda untuk di jadikan pembelajaran di kemudian hari, namun jangan terus diingat kesalahan tersebut ya bro! Jadikan kesalahan yang pernah anda buat sebagai bahan untuk introspeksi diri sendiri. Setelah itu, anda harus bangkit dan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan itu kembali. Isilah hari-hari anda dengan pikiran yang postitif. Hal tersebut dapat menjauhkan anda dari stress.

5. Lingkungan Yang Kurang Tepat

Sebagai contoh, anda adalah tipikal orang yang selalu menunda pekerjaan, namun anda ditempatkan dimana deadline terus menerus mengejar anda. Alhasil, kamu akan merasa overwhelmed dan belum terbiasa dengan lingkungan yang memiliki tekanan tinggi, dan membuat kamu stress.

6. Memiliki Goal yang Terlalu Besar

Memiliki pencapaian atau goal yang besar itu bukanlah hal yang salah. Dengan adanya goal tersebut, seseorang akan termotivasi dan akan berusaha demi mencapai apa yang iya inginkan betul tidak bro? Akan tetapi, jika memiliki goal yang terlalu besar atau tinggi dan akhirnya anda tidak mampu mencapai nya, anda akan merasa frustrasi dan berujung pada stress.

Semua orang ingin meraih sukses, kita ingin menjadi seseorang yang dapat di banggakan semua orang. Namun, di balik itu semua manusia pasti pernah mengalami yang nama nya stress. Rasa stress memang tidak terhindarkan, namun hal di atas dapat membantu anda untuk mencegah terjadinya stress.

Baca Juga:  Ternyata Ini Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen