Special Gift Cloris

Clorismen – Setiap orang pasti memiliki handphone dengan berbagai macam model dan merk tentunya. Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini ponsel atau handphone sudah menjadi kebutuhan untuk setiap kalangan. Dengan menggunakan ponsel kita bisa melakukan apa saja, mulai dari melihat berita, mengabadikan momen, berbelanja, bekerja dan lain sebagainya.

Dengan rilisnya berbagai merek dan tipe smartphone akhir-akhir ini, tersedia cukup banyak pilihan smartphone yang bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan kita. Namun untuk memilih salah satu smartphone baru saja terkadang menjadi cukup membingungkan di tengah-tengah banyak berbagai pilihan yang terseia. Banyak vendor smartphone yang menyatakan perangkat smartphone yang baru diluncurkan adalah yang terbaik dengan teknologi terkini.

Tapi tentu saja untuk menemukan handphone atau smartphone yang sesuai dengan budget dan keinginan kita pastinya kita  perlu mencari-mencari handphone yang sesuai dengan apa yang kita mau, nah untuk anda yang ingin mencari smartphone berikut ini ada beberapa tipe smarphone yang bisa di jadikan referensi untuk anda :

1. Oppo Find X

Oppo Find X sendiri menghadirkan inovasi unggulan berupa layar AMOLED selebar 6,42 inci (2.340 x 1.080 pixel, aspect ratio 19:9) yang berbingkai tipis dan tidak memiliki notch di bagian atas. Layar Find X pun nyaris sepenuhnya memenuhi bagian atas ponsel dengan rasio 93,8 persen. Modul kamera geser memuat sepasang kamera utama beresolusi 16 megapiksel (f/2.0) dan 20 megapiksel (f/2.0), berikut kamera depan beresolusi 25 megapiksel (f/2.0).   Selain menjepret selfie, kamera depan Oppo Find X juga dbekali fitur pengenalan wajah secara tiga dimensi dengan proyektor inframerah 15.000 titik yang diletakkan berdampingan dengan kamera depan.

Fitur 3D face recognition pada Oppo Find X ini diklaim mampu mengenali wajah pengguna dalam waktu relatif singkat, yakni 0,6 detik. Selain itu teknologi tersebut diklaim lebih aman dari pemindai sidik jari, dengan rasio kesalahan 1/1.000.000 dibandingkan 1/50.000 untuk fingerprint scanner. Spesifikasi lain mencakup teknologi pengisian baterai cepat VOOC Charge, dukungan 4G/ 4G Plus TDD-LTE dan FDD-LTE, Bluetooth 5.0, port USB type-C, serta sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dilapis antarmuka ColorOS 5.1 ala Oppo.   Find X ditawarkan dalam dua varian warna, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

2. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 tampil bertenaga dengan chipset Snapdragon 636 yang lebih hemat daya. HP berlayar 5.99 inci full HD+ ini juga mengandalkan teknologi kecerdasan buatan AI di pada kameranya. Hadir dengan dukungan dual kamera utama 12MP f/1.9 yang bisa menangkap lebih banyak cahaya. Selain itu foto dengan efek bokeh memalui portrait mode bisa ditangkap lebih baik dengan HP ini.

Xiaomi Redmi Note 5 juga dinilai lebih unggul dibandingkan dengan versi India, namun kamera depan Redmi Note 5 ini hanya memiliki sensor 5MP saja. Terdapat beberapa pilihan konfigurasi memori, yakni model RAM 3/4GB dan ROM 32/64GB, serta RAM bertipe LPDDR4X yang efisien. Selain itu Xiaomi Redmi Note 5 muncul sebagai smartphone Redmi pertama dengan fitur Face Unlock. Baterainya berkapasitas 4,000 mAh juga dinilai mampu memberikan pasokan daya yang awet hingga waktu seharian.

3. Vivo Y71

Ini dia Vivo Y71 yang berhasil meroket pada Juni 2018 lalu. Naik 5 peringkat dari posisi ke-7 pada bulan sebelumnya. Vivo Y71 yang muncul April lalu cukup mendapatkan sambutan hangat dari konsumen di Indonesia. Disebut sebagai HP pesaing ASUS ZenFone Max M1 berkat layar full view 6 inci HD+ 1440 x 720 pixel dengan desain cukup keren, bezel-less tanpa notch. Namun Y71 ini masih berbekal prosesor Snapdrago 425, namun performa HP ini cukup baik untuk aktivitas harian dan nyaman untuk digunakan bermain game, jika anda sering menggunakan ponsel untuk bermain game.

Vivo Y71 juga dibekali dengan RAM 3GB + ROM 32GB untuk menyimpan semua file anda. Hadir dengan baterai 3,360 mAh yang awet berkat fitur Vivo Smart engine untuk bertahan lebih lama. Namun, fitur sensor sidik jari konvesional tidak lagi dimiliki Vivo Y71 ini yang digantikan dengan fitur face access. Sektor kameranya cukup baik dengan dukungan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP, yang sudah memiliki LED flash, ISO, auto flash, face detection, HDR dan focus.

4. Samsung Galaxy A6

Samsung Galaxy A6 memantapkan diri sebagai pendatang baru yang berhasil menjadi penggemar pencinta smartphone. Didesain dengan bodi yang mirip dengan desain bagian belakang mirip dengan seri Galaxy J5. Tidak seperti Galaxy A series lainnya. Hadir dengan aspek rasio 18:9, dengan sudut-sudut layar tajam dan tidak melengkung. Build quality cukup bagus, dengan bagian belakang dan samping full metal.

Layar Super AMOLED 5.6 inci beresolusi HD+, namun fitur Always on Display absen di smartphone ini. Tersedia sensor gyro, sensor sidik jari dan face recognition pada Galaxy A6 ini. Performa cukup baik dengan multitasking dan cukup bagus untuk bermain game berkat layar HD+. Dapur pacu yang tidak mudah panas dengan chipset Exynos 7870 dan RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB. Kamera dari ser ini cukup baik dengan 16MP di bagian depan dan belakang, lengkap dengan fitur Bixby Vision melalui kamera. Dengan kapasitas baterai 3,000 mAh yang cukup standar.

5. ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL

ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL. Hadir sebagai pendatang baru smartphone terbaik. Banyak dicari lantaran dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Kemunculan Asus ini juga cukup menghebohkan dengan harganya murah dan menggunakan user interface stock Android. Sayangnya, speaker pada handphone ini sedikit berbunyi saat disentuh. Juga desain yang kekinian dan standar, dengan layar 5.99 inci beresolusi full HD+ dan aspek rasio 18:9. Terdapat sensor sidik jari yang standar dan tersedia dalam RAM 3GB/4GB yang cukup responsif dan tangguh.

HP ini tidak mudah panas untuk anda yang suka bermain game. Hadir dengan dual kamera 16MP + 5MP untuk varian RAM 6GB dan dual kamera 13MP +5MP untuk RAM 3GB/4GB dengan dukungan efek bokeh yang cukup rapi dengan kualitas kamera yang cukup baik. Kapasitas baterai sebesar 5,000 mAh dengan sistem pengisian full charge mencapai 2 jam, dengan performa baterai yang cukup awet. Dengan branding Limitless Gaming, smartphone ini dinilai cukup sesuai dan ramah dikantong.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen