Special Gift Cloris

Kondisi kulit pria tentunya tidak sama dengan kondisi kulit wanita. Itu sebabnya kulit pria membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Sekarang ini banyak ditemukan produk perawatan kulit untuk pria di pasaran. Hal ini karena hampir semua merek kecantikan (beauty brand) mengeluarkan produk yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan untuk kulit pria, khususnya kulit wajah. Bagian penting tersebut perlu dibersihkan setiap hari.

Pada umumnya, produk kebersihan yang biasa dipakai untuk membersihkan kulit muka pria tersedia dalam bentuk sabun. Sabun wajah dirasa sangat membantu dalam membersihkan bagian tersebut, karena selain efisien dalam penggunaannya, sabun wajah juga dapat dengan cepat mengangkat noda-noda yang menempel pada kulit muka. Salah satu sabun wajah pria yang bisa bekerja secara efektif membersihkan dari kotoran adalah sabun wajah pria Cloris yang diproduksi oleh brand Clorismen.

Clorismen bisa menjadi pilihan brand yang tepat untuk produk perawatan wajah pria. Produk yang diciptakan oleh Clorismen disesuaikan dengan kebutuhan kulit pria masa kini, yaitu mereka dengan segala kesibukannya diluar rumah, yang pastinya tidak bisa lepas dari paparan sinar matahari maupun debu-debu dan polusi yang bisa mengotori kulit setiap saat.

Apa Saja Bahan Alami Yang Terkandung di Sabun Wajah Cloris

Formulasi yang terdapat pada sabun Cloris berasal dari bahan-bahan yang natural sehingga sangat aman untuk digunakan. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga mempunyai khasiat yang tinggi, khususnya untuk merawat kulit muka. Kandungan sabun wajah pria Cloris yang utama terdiri dari cocos nucifer oil atau minyak kelapa dan karbon aktif. Kedua kandungan ini merupakan bahan terbaik yang sudah dirasakannya manfaatnya dan populer di kalangan masyarakat sebagai bahan untuk merawat kulit muka dari masa ke masa sehingga sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

Baca juga: Apa Saja Manfaat Sabun Wajah Pria Cloris

Baca Juga:  Efek Samping Sabun Cloris

Tak dapat dipungkiri, kegiatan diluar rumah seringkali menjadi penyebab muka menjadi kotor dan terlihat kusam. Banyaknya kotoran yang menempel pada wajah dapat mengakibatkan tumbuhnya jerawat. Bakteri jahat banyak ditemui pada zat-zat polutan di jalanan sehingga bebas menyerang setiap saat. Jika tidak ditangani dengan baik, kesehatan wajah Anda bisa menjadi taruhan. Untuk mencegah zat-zat beracun tersebut merusak muka Anda, maka segeralah mencuci bersih wajah Anda setelah berkegiatan di luar. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, maka sangat penting untuk mencuci wajah Anda dengan sabun yang mempunyai kandungan yang tepat bagi setiap masalah dalam kulit Anda. Sabun wajah pria Cloris memastikan Anda mendapatkan apa yang setiap orang dambakan dalam setiap pembersih wajah. Sabun ini mengandung dua bahan super yang sudah teruji manfaatnya dalam dunia kesehatan maupun kecantikan. Sangat cocok untuk memenuhi keinginan pria masa kini yang tidak hanya ingin mendapatkan kulit yang bersih namun juga sehat. Minyak kelapa dan karbon aktif menjadi jawaban untuk mendapatkan hasil perawatan kebersihan wajah yang optimal.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kulit Wajah

Minyak kelapa dihasilkan dari ekstraksi kelapa yang masih segar. Minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit sehingga sangat baik digunakan sebagai pelembab alami pada wajah. Proses kecepatan penyerapan ini juga membuat kulit muka mendapatkan kelembaban secara maksimal tanpa efek samping yang berlebihan. Selain itu minyak ini juga mengandung vitamin E, mempunyai kandungan asam lemak yang tinggi, dan dapat berperan sebagai antioksidan. Karena kandungan ini, dapat mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit dan mampu menyamarkan bekas luka atau jerawat. Antioksidan yang terkandung di dalamnya mampu melawan radikal bebas. Hal ini membuat minyak kelapa menjadi bahan alami yang sangat baik untuk memperlambat proses penuaan, atau dengan kata lain mampu menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah dengan cepat. Coconut Oil juga mampu mencegah dan mengobati iritasi pada kulit karena mengandung antiseptik yang sangat berguna untuk melawan bakteri jahat dan jamur yang menyerang kulit. Selain melembabkan, bahan ini juga bagus untuk melembutkan kulit. Minyak ini dapat bekerja dengan baik dalam mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sehingga membuat wajah tampak lebih cerah. Karena berbagai manfaat yang mampu dihasilkan oleh minyak kelapa, maka kandungan ini harus ditemukan pada setiap sabun pembersih wajah, termasuk sabun wajah pria.

Manfaat Karbon Aktif Untuk Kulit Wajah

Kandungan kedua yang tak kalah pentingnya dari minyak kelapa yaitu karbon aktif. Bahan ini dikenal sebagai zat pemurni racun karena kemampuannya dalam menyerap gas, logam berat, dan berbagai zat kimia beracun lainnya. Karbon aktif bekerja dengan mengolah racun tersebut dan mengubahnya menjadi zat yang tidak berbahaya bagi tubuh. Karena kemampuannya ini, karbon aktif banyak digunakan di dunia kedokteran untuk mengatasi keracunan gas, makanan, maupun obat-obatan. Pada dunia kecantikan, karbon aktif biasa digunakan untuk facial atau masker wajah. Bahan ini mampu melawan bakteri jahat, menghilangkan racun dan kotoran sehingga dapat membantu memerangi jerawat pada wajah. Hal ini membuat muka menjadi lebih lembut, sehat, dan cerah.

Pria sangat identik dengan kegiatannya diluar rumah. Seperti yang kita tahu, banyak zat-zat beracun yang bisa kita temui diluar seperti polusi udara yang berasal dari asap kendaraan, asap rokok, maupun asap pabrik, debu di jalanan, serta radiasi sinar ultraviolet matahari. Zat-zat tersebut bisa membuat wajah menjadi kotor dan kusam. Disinilah kandungan karbon aktif sangat diperlukan, yaitu untuk mengangkat secara sempurna seluruh polutan tersebut pada wajah. Maka, pastikan anda membersihkan wajah setelah kegiatan diluar, tentunya dengan menggunakan sabun wajah pria yang mempunyai kandungan karbon aktif di dalamnya.

Baca juga: Body Lotion yang Bagus untuk Pria

Baca Juga:  Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam membersihkan muka, maka penggunaan karbon aktif sangat tepat jika digabungkan dengan minyak ini. Manfaat penting yang bisa Anda dapatkan dari penggabungan bahan-bahan tersebut adalah penyerapan kotoran yang dilakukan oleh karbon aktif, dan perbaikan dan pelembaban kulit yang dilakukan oleh minyak kelapa. Hasil yang didapat pun tidak tanggung-tanggung. Kulit anda bisa beregenerasi dengan cepat, flek hitam maupun bekas luka akan menghilang, pori-pori akan mengecil, dan jerawat yang seringkali menjadi kekhawatiran tidak akan datang. Dipastikan, Anda akan mendapatkan muka yang semakin terlihat bersih, cerah, dan sehat.

Pria masa kini menginginkan penampilan yang maksimal, khususnya pada wajah. Kulit di bagian tersebut masih menjadi perhatian penting tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk pria. Sehingga, diperlukan perawatan yang tepat untuk menjaga tampilannya agar tetap terawat dengan baik. Yang lebih penting, harus tetap dijaga kesehatannya. Pria masa kini, dengan segala kesibukan dan kepraktisannya membutuhkan pembersih wajah yang praktis pula. Sabun wajah adalah jawaban yang sangat tepat untuk pembersih wajah yang cepat. Dua bahan terbaik, yaitu minyak kelapa dan karbon aktif terdapat pada sabun wajah pria Cloris. Dengan kandungan sabun wajah pria Cloris inilah, Anda tidak hanya mendapatkan tampilan wajah yang menyenangkan, tetapi juga menyehatkan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen